Skip to main content

Maroon!


Five? Bukaaann.. eh iya sih gw suka juga sama Maroon 5, suka banget malah, tapi dengan bodohnya malah ga kebagian tiketnya untuk konser mereka tanggal 27 April nanti.. :( *sigh* eh tapi bukan mau cerita ini! :p mau cerita, ternyata gw punya banyak barang berwarna merah maroon belakangan ini.. hehehe..

Pernah cerita ga sih kalau dulu ga gitu-gitu amat? Ga pernah ya? Ya iyalah, blognya aja baru, hahaha..
Anyway, ini buktinya!
 Nah, tas ini, baru dibeli tadi! Deket rumah sih belinya, Cuma di Tamini Square, Jakarta Timur, harga IDR 214.000 saja dari toko Hubsch.
 
Gw ga nyangka aja ternyata jadi ada beberapa barang yang sewarna gini. Dan ini belum semua, masih ada sarung bantal jumbo dari si BF, hiasan dinding dari BF (yang keduanya ada di kamar lain dan ga sempet kefoto) sama satu lagi, sepasang pakaian dalam yang baru saya beli! Ahai, ga akan difoto.. hohoho.. :p
 
Iya, sepertinya belakangan ini gw agak jatuh cinta sama warna ini. soalnya barang-barang berwarna merah maroon ini ga ada yang barengan belinya. Jaraknya semua jauh2.. 

oh ada lagi yang maroon, kaos Gryffindor gw.. hehehe..Eh sebentar.. gw baru buka foto-foto facebook.. ternyata ada beberapa juga baju gw warna maroon ini..Hmm.. kok bisa ya gw baru sadar gw suka banget sama warna ini? hihihi.. ya sudah lah, tinggal tiket Maroon 5 aja nih yang belum dapet.. 

kalau ada yang punya infonya ada yang jual tiket ini dengan harga dibawah 1 juta, tolong kabari gw ya! Nuhun pisaaaann.. xD 

~ naniew ~

Comments

Popular posts from this blog

Adams Catering Jakarta - Wedding Package Review (2018)

Hola! Setelah tiga bulan, akhirnya satu per satu gw akan bayar hutang! Alias bayar hutang cerita, atau review mengenai vendor-vendor pernikahan gw yang lalu. Haha maaf lama yes, incess masih proses adaptasi dulu nih. Mulai dari adaptasi dari biasa tidur sendiri jadi berdua, sampe adaptasi bahasa, karena dari yang biasa lo lo gw gw di bekasi dan jakarta, sekarang jadi aku, kamu, nyong, koen, panjenengan, dan teman-temannya. Iyes, I finally moved out of Jakarta and stay for good in Jogjakarta, ihiy! Ok, review pertama, yang sudah banyak banget orang tanya di Instagram gw adalah review untuk wedding package yang gw ambil dari Adams Catering. Ok, first thing first, Adams Catering itu penyedia jasa catering yang juga melengkapi pelayanan jasa mereka dengan wedding package yang cukup lengkap dan ekonomis, mulai dari catering (iyalaaaah), decor, photography, make up & attire sampai pengarah acara dan hiburan. Kamu bisa lihat instagram mereka di sini: https://www.instagram.com/adamscater

Kopi Murah di Family Mart

Sebenernya sudah agak telat sih posting ini sekarang haha. Tapi gak papa, hitung-hitung latihan nulis lagi, isinya gak terlalu aktual dikiiitt gak papa yaaaa.. Akhir bulan ini tepat dua bulan gw kerja di tempat baru. Suasana baru, kebiasaan baru, adaptasi baru. Salah satu adaptasi yang masih agak berat adalah absennya gw dari dunia perkopian yang biasanya cuma bersin aja di kemang gw langsung pindah tempat dari satu coffee shop dengan picollo latte yang enak ke coffee shop lain dengan pilihan kopi lainnya yang juga enak. Sekarang gw di mega kuningan. Sempet panik, oh my, di mana gw bisa nemuin picollo latte enak yang bersin doang sampe di mega kuningan? Drama. Haha.. But hey, ternyata ada kabar bahagia! *naon iyeu teh ah*. Iyah, jadi bulan lalu itu pas mini market di basement gedung kantor baru mulai jualan kopi. Mungkin karena promo masih baru yah, demi bersaing dengan coffee shop di sekitarnya, dia jualan cuma Rp10.000 saja per cup! Murah yak! Apalagi pas promo awal dibagi voucher di

Sugar High! yum yum!

Maafkan karena baru nulis tentang ini hari ini. Padahal waktu itu dateng ke tempatnya udah dari bulan Januari.. Abisnya ga sempet mulu deh gw mau nulis.. adaaaa aja yang harus dikerjain. Januari lalu, tim digital marketing gw lagi cari sponsor kecil-kecilan untuk hadiah program untuk salah satu klien gw. Karena programnya program valentine, jadi salah satu hadiahnya kita cari voucher makan. Dengan bermodal kenalan dari Shafiq, akhirnya jalan lah kita ke Sugar High, Jakarta. Tempatnya mungiiill.. hihi.. tapi begitu masuk, gw langsung suka sama auranya. Warna dominan putih, tosca, dan pink pangsung menyambut mood gw yang waktu itu lagi lumayan warna-warni :D Masuk kesana yang pertama menarik perhatian adalah tempat lampunya. Dibuat dari sangkar burung yang di-cat sesuai dengan warna nuansa ruangnya. Kemudian satu sisi tembok yang dibuat sebagai papan menu. Dengan warna dasar hitam dan tulisan menu dari kapur warna warni, "dinding menu" ini menambah kesan manis di tem