Skip to main content

Java Jazz Festival 2011

Java Jazz Festival 2011!

Tahun ini gw dateng ke Java Jazz sama Ninit dan Haviva. Akhirnya kesampean juga nonton tuh acara bareng mereka terutama Ninit.. hihihi.. Beberapa tahun lalu, gw nonton JJF pake tiket lepasan dia gara-gara dia batal nonton karena saat itu..... *ga dilanjutin* :p hihi, ya pokoknya waktu itu harusnya nonton Jason Mrazz bareng Ninit, tapi akhirnya malah gw nonton sendiri sambil dalam hati mengumpat huh! *masih nyisa emosinya*

eh udah lah ya bahas yang beberapa tahun lalu itu, sekarang gw mau cerita tentang yang tahun ini! Tahun ini, ada cerita lain lagi. Gw dapet janji bakal dapet tiket daily pass plus special show pilihan dari pihak tertentu. Tapi ternyataaaa.. udah ga beli tiket special show pas early bird, eeeehhh tiket yang dijanjikan pun tidak ada.. mau ngambek? mana bisaaaaaaa.. namanya juga dkasih gratisan, jadi ya terpaksa sabar dan terima nasib aja kan.. Nah, akhirnya berangkat lah gw bertiga sama Ninit dan Haviva.

nah terus, abis itu cerita serunya udah abis.. hahahahaha ga asik banget blog gw.. :p ya jadi, karena target awal pengen banget nonton George Benson tribute to Nat King Cole, secara berharap bakal denger beliau nyanyiin LOVE dan lagu-lagu lainnya, tapi trus mendadak harus terima daily pass doang.. jadi agak bingung kan, mau nonton stage siapa? Gw suka jazz, tapi ga hafal siapa-siapanya yang gw kenal. Gw ga pernah sempet buat mempelajari dan nyari-nyari penyanyi favorit di jazz. Kalo ada rekomendasi, boleh deh jejelin gw pake jazz. Gw aja selalu enjoy tiap temen gw pasang jazz di mobilnya. Tapi tiap ada event seperti ini, biasanya gw akan membiarkan diri gw kebawa ke stage terdekat karena paling yang gw kenal kan artis2 yang semi pop dan ga pure jazz. Dan begitu juga dengan kemarin. Akhirnya diputuskan liat: Sondre Lerche, Soulvibe dan Ello. Karena sisanya gw ga sempet liat guideline di brosurnya. Waktu tahun lalu nonton sama Dimas, gw pegang info semua performer, jadi masuk ke stage mana tuh udah tau sekiranya apa yang "keren" dari mereka. Sedangkan kemarin gw ga ada gituan, jadi pure deh yang gw tonton yang "gw kenal" aja..

Sondre Lerche, gw cuma tau 1 lagunya! huahuahahaha.. maap, gw emang bukan pemerhati musik banget-banget, jadi ga begitu ngeh sama lagu-lagu beliau. Tapi tanpa perlu gw tau lagu-lagu lainnya, gw super enjoy pas di Sondre.. :D

Sondre Lerche


Soulvibe, gw masuk sini karena haviva pengen banget masuk sini.. hehehehee.. itu stage A3-A2 penuh buangeeettt.. dan cuma 1 lagu yang gw kenal, untungnya, pas masuk sana pas lagu itu baru mau mulai, dan keluar lagi sebelum semua penonton keluar dan lagu itu udah selesai! hehehe.. jadi puas juga lumayan.. :D

yang terakhir, Ello. Hanya ingin sedikit nostalgia, dulu kuliah pernah sekelas sama dia. Tapi masih gendut, gondrong, di kelas suka tidur.. hahaha.. dan kemaren liat dia di stage.. huhu keren! Gw pikir gw ga hafal lagu-lagunya Ello, tapi ternyataaa.. ello bisa banget deh bikin gw curhat.. apalagi klo dia udah bilang "yang ngerasa abis sakit hati ayo teriaaaakkkk!!!" trus "yang ngerasa cantik ayo teriaaaakkk!!!" dan yang terakhir "buat yang jomblo, yang sekarang lagi jomblo gw mau denger suaranyaaaaaa!!!" yak, dan sukses suara gw lenyap bgitu keluar dari stage Ello. Karaokean full di dalam sana.


Ello
Tadinya mau lanjut ke andien di deket stage Ello, tapi gw ternyata udah cukup merasa dipuaskan Ello jadi ngerasa ga perlu lagi ke andien.. hehehe.. lagipula ninit udah dijemput sama supirnya, jadi ya udah, kita foto-foto dulu, keluar, makan trus pulang deh.. :D



Walau ga jadi nonton George Benson, ga papa deh.. ello udah sukses menyenangkan hati gw malam itu.. jadi dilarang komplen, bersyukur deh nan udah dapet tiket gratisan.. ;) Tadinya hari ini (minggu) juga hampir nonton lagi padahal.. dapet tawaran tiket gratis lagi dari mas anton.. tapi gw keasikan bergosip sama Umma Gina dan Ninit waktu liat Randu.. Jadi ya batal deh.. hihi :p


~naniew

Comments

Popular posts from this blog

Adams Catering Jakarta - Wedding Package Review (2018)

Hola! Setelah tiga bulan, akhirnya satu per satu gw akan bayar hutang! Alias bayar hutang cerita, atau review mengenai vendor-vendor pernikahan gw yang lalu. Haha maaf lama yes, incess masih proses adaptasi dulu nih. Mulai dari adaptasi dari biasa tidur sendiri jadi berdua, sampe adaptasi bahasa, karena dari yang biasa lo lo gw gw di bekasi dan jakarta, sekarang jadi aku, kamu, nyong, koen, panjenengan, dan teman-temannya. Iyes, I finally moved out of Jakarta and stay for good in Jogjakarta, ihiy! Ok, review pertama, yang sudah banyak banget orang tanya di Instagram gw adalah review untuk wedding package yang gw ambil dari Adams Catering. Ok, first thing first, Adams Catering itu penyedia jasa catering yang juga melengkapi pelayanan jasa mereka dengan wedding package yang cukup lengkap dan ekonomis, mulai dari catering (iyalaaaah), decor, photography, make up & attire sampai pengarah acara dan hiburan. Kamu bisa lihat instagram mereka di sini: https://www.instagram.com/adamscater

Kopi Murah di Family Mart

Sebenernya sudah agak telat sih posting ini sekarang haha. Tapi gak papa, hitung-hitung latihan nulis lagi, isinya gak terlalu aktual dikiiitt gak papa yaaaa.. Akhir bulan ini tepat dua bulan gw kerja di tempat baru. Suasana baru, kebiasaan baru, adaptasi baru. Salah satu adaptasi yang masih agak berat adalah absennya gw dari dunia perkopian yang biasanya cuma bersin aja di kemang gw langsung pindah tempat dari satu coffee shop dengan picollo latte yang enak ke coffee shop lain dengan pilihan kopi lainnya yang juga enak. Sekarang gw di mega kuningan. Sempet panik, oh my, di mana gw bisa nemuin picollo latte enak yang bersin doang sampe di mega kuningan? Drama. Haha.. But hey, ternyata ada kabar bahagia! *naon iyeu teh ah*. Iyah, jadi bulan lalu itu pas mini market di basement gedung kantor baru mulai jualan kopi. Mungkin karena promo masih baru yah, demi bersaing dengan coffee shop di sekitarnya, dia jualan cuma Rp10.000 saja per cup! Murah yak! Apalagi pas promo awal dibagi voucher di

Sugar High! yum yum!

Maafkan karena baru nulis tentang ini hari ini. Padahal waktu itu dateng ke tempatnya udah dari bulan Januari.. Abisnya ga sempet mulu deh gw mau nulis.. adaaaa aja yang harus dikerjain. Januari lalu, tim digital marketing gw lagi cari sponsor kecil-kecilan untuk hadiah program untuk salah satu klien gw. Karena programnya program valentine, jadi salah satu hadiahnya kita cari voucher makan. Dengan bermodal kenalan dari Shafiq, akhirnya jalan lah kita ke Sugar High, Jakarta. Tempatnya mungiiill.. hihi.. tapi begitu masuk, gw langsung suka sama auranya. Warna dominan putih, tosca, dan pink pangsung menyambut mood gw yang waktu itu lagi lumayan warna-warni :D Masuk kesana yang pertama menarik perhatian adalah tempat lampunya. Dibuat dari sangkar burung yang di-cat sesuai dengan warna nuansa ruangnya. Kemudian satu sisi tembok yang dibuat sebagai papan menu. Dengan warna dasar hitam dan tulisan menu dari kapur warna warni, "dinding menu" ini menambah kesan manis di tem