Skip to main content

Sondre Lerche - (I Wanna) Call It Love (live at Java Jazz, Jakarta)



This Sondre Lerche's video was taken from Java Jazz Festifal 2011, Jakarta, Indonesia.
Video taken from entulista's channel on youtube.. enjoy! and here's the lyric.. ;)

There is romance
And there is love
There are reports of a
Hard-rubbing beauty whose victim i know

I can't hesitate or wait
'cause i don't speak that language
I don't know that tone
I can't translate from right to wrong
I can just call it love

Yes, you heard right: i call it love

There is romance
And there is love
That seems to be the only
System that they know of

But why be satisfied with only
Love when there are
Games you should know of
Such as romance and turdle doves
Who wonder if it's love

I wanna call it love

Can we dance
Instead of walking?

We wanna break into love's industry
Like down it's machinery slows down
When we've danced our socks of then it's late
We'll lie down to anticipate forever

When we romance
I feel a part
Of the loveliest human creature
That i know by far

Who stays away from other boys 'cause
She knows where she's life or death or love
Where she is thought so highly of
Where someone calls her love

I wanna call it love

When we dance
Darling explotions

We are chemistry without chemicals
A constant chain outside us both remember
Oh i've never been so right before
Chances are i could be so

When we dance
Instead of walking

We wanna break into love's industry
Like down it's machinery slows down

When we've danced our socks of then it's late
We'll lie down to anticipate forever

There is romance
That changes its course
Or just sets statistics answers with
Anti-remorse

When i am satisfied don't tell me
So just let me go on and on and on
And as i wake up by your side
I'll know that it is love

Or at least i'll call it love

Comments

Popular posts from this blog

Adams Catering Jakarta - Wedding Package Review (2018)

Hola! Setelah tiga bulan, akhirnya satu per satu gw akan bayar hutang! Alias bayar hutang cerita, atau review mengenai vendor-vendor pernikahan gw yang lalu. Haha maaf lama yes, incess masih proses adaptasi dulu nih. Mulai dari adaptasi dari biasa tidur sendiri jadi berdua, sampe adaptasi bahasa, karena dari yang biasa lo lo gw gw di bekasi dan jakarta, sekarang jadi aku, kamu, nyong, koen, panjenengan, dan teman-temannya. Iyes, I finally moved out of Jakarta and stay for good in Jogjakarta, ihiy! Ok, review pertama, yang sudah banyak banget orang tanya di Instagram gw adalah review untuk wedding package yang gw ambil dari Adams Catering. Ok, first thing first, Adams Catering itu penyedia jasa catering yang juga melengkapi pelayanan jasa mereka dengan wedding package yang cukup lengkap dan ekonomis, mulai dari catering (iyalaaaah), decor, photography, make up & attire sampai pengarah acara dan hiburan. Kamu bisa lihat instagram mereka di sini: https://www.instagram.com/adamscater

Kopi Murah di Family Mart

Sebenernya sudah agak telat sih posting ini sekarang haha. Tapi gak papa, hitung-hitung latihan nulis lagi, isinya gak terlalu aktual dikiiitt gak papa yaaaa.. Akhir bulan ini tepat dua bulan gw kerja di tempat baru. Suasana baru, kebiasaan baru, adaptasi baru. Salah satu adaptasi yang masih agak berat adalah absennya gw dari dunia perkopian yang biasanya cuma bersin aja di kemang gw langsung pindah tempat dari satu coffee shop dengan picollo latte yang enak ke coffee shop lain dengan pilihan kopi lainnya yang juga enak. Sekarang gw di mega kuningan. Sempet panik, oh my, di mana gw bisa nemuin picollo latte enak yang bersin doang sampe di mega kuningan? Drama. Haha.. But hey, ternyata ada kabar bahagia! *naon iyeu teh ah*. Iyah, jadi bulan lalu itu pas mini market di basement gedung kantor baru mulai jualan kopi. Mungkin karena promo masih baru yah, demi bersaing dengan coffee shop di sekitarnya, dia jualan cuma Rp10.000 saja per cup! Murah yak! Apalagi pas promo awal dibagi voucher di

Sugar High! yum yum!

Maafkan karena baru nulis tentang ini hari ini. Padahal waktu itu dateng ke tempatnya udah dari bulan Januari.. Abisnya ga sempet mulu deh gw mau nulis.. adaaaa aja yang harus dikerjain. Januari lalu, tim digital marketing gw lagi cari sponsor kecil-kecilan untuk hadiah program untuk salah satu klien gw. Karena programnya program valentine, jadi salah satu hadiahnya kita cari voucher makan. Dengan bermodal kenalan dari Shafiq, akhirnya jalan lah kita ke Sugar High, Jakarta. Tempatnya mungiiill.. hihi.. tapi begitu masuk, gw langsung suka sama auranya. Warna dominan putih, tosca, dan pink pangsung menyambut mood gw yang waktu itu lagi lumayan warna-warni :D Masuk kesana yang pertama menarik perhatian adalah tempat lampunya. Dibuat dari sangkar burung yang di-cat sesuai dengan warna nuansa ruangnya. Kemudian satu sisi tembok yang dibuat sebagai papan menu. Dengan warna dasar hitam dan tulisan menu dari kapur warna warni, "dinding menu" ini menambah kesan manis di tem