Saturday, April 9, 2011

Cerita Sore dan secangkir kopi..

Jadi, sore itu, gw tiba-tiba pengeeeen banget minum kopi.. baiklah, bukan kopinya, tapi duduk sendirian di starbucksnya yang gw pengen. Pas mau berangkat, mood berubah, tiba-tiba pengen ada yang nemenin. Ajak sana sini pada ga bisa juga! baiklah.. artinya emang harus sendirian.. maka meluncur lah gw..

naik ojek dari deket rumah! Niat ya.. hehe.. trus karena pake kaos ada ijonya, matchingin dong sama krudung, ijo juga, eeeh. pas pake helm abang ojeknya,ijonya matching dooong.. hihihih.. nih liat:



jangan sedih, biar dari motor, gw tetep bisa bbm-an dan foto-foto. Foto di atas tadi, dan foto ini:

awan senjanya cakep loh pas diliat langsung, tapi ya nasib pake gemini.. hasilnya standar.. :(

ah eniwey, seru lah itu gw kesana sendirian naik ojek dengan niatnya.. walo waktu itu sempet bete sama koneksi internet di sana yang cakeeeppp bangeeeett.. tapi segelas caramel machiato dan sepotong whoopy pie sudah sukses kok bikin gw siap lagi buat ketemu senin besoknya.. :D

No comments:

Post a Comment