Skip to main content

Dear Carrie Bradshaw, I feel you.

Masuk ke usia 30, masuk juga gw ke kehidupan seperti Carrie Bradshaw. Yeap, belum menikah, karir lumayan, ngabisin uang buat hobi (Bradshaw dengan sepatu sepatunya, gw dengan fandom-fandom gw), menghadapi dilema antara being a complicated woman dan mencoba untuk merubah karakter menjadi lebih fleksibel saat adaptasi dengan pasangan, dan berada di antara lingkungan pertemanan yang sudah mulai disibukkan dengan keluarga dan anak-anaknya.

Soal lingkungan, oh I do feel like Carrie and Samantha when Miranda have a baby. We all still love each other with our best friends, but we are just no longer in the same frequency as we used to be.

Yang terutama saat ini gw jalanin adalah soal pertanyaan pertanyaan yang berkecamuk di benak Carrie soal what it is inside man's brain, and what is right or what is wrong about what we do and what we believe. 

Carrie mah enak, pertanyaannya kemudian jadi kolom dan berakhir jadi buku. Lah gw? Anyway. Those same questions that Carrie's ask, are the same questions I have exactly right now. Cuma bedanya, Carrie menjalaninya sama Big, Aidan, Berger etc, while me, only one guy, recaping all of those. 

What is right and what is wrong. Am I right, and am I wrong. But the final conclusion is, Carrie is finally end up back with Big. How about me? 

Seemed like my seasons are just started, I will have so many more questions in years ahead. I hope I will have the answers soon enough, not as long as her though.

Right now all I can say is just, "Carrie Bradshaw, I feel you now".

Comments

Popular posts from this blog

Adams Catering Jakarta - Wedding Package Review (2018)

Hola! Setelah tiga bulan, akhirnya satu per satu gw akan bayar hutang! Alias bayar hutang cerita, atau review mengenai vendor-vendor pernikahan gw yang lalu. Haha maaf lama yes, incess masih proses adaptasi dulu nih. Mulai dari adaptasi dari biasa tidur sendiri jadi berdua, sampe adaptasi bahasa, karena dari yang biasa lo lo gw gw di bekasi dan jakarta, sekarang jadi aku, kamu, nyong, koen, panjenengan, dan teman-temannya. Iyes, I finally moved out of Jakarta and stay for good in Jogjakarta, ihiy! Ok, review pertama, yang sudah banyak banget orang tanya di Instagram gw adalah review untuk wedding package yang gw ambil dari Adams Catering. Ok, first thing first, Adams Catering itu penyedia jasa catering yang juga melengkapi pelayanan jasa mereka dengan wedding package yang cukup lengkap dan ekonomis, mulai dari catering (iyalaaaah), decor, photography, make up & attire sampai pengarah acara dan hiburan. Kamu bisa lihat instagram mereka di sini: https://www.instagram.com/adamscater

Kopi Murah di Family Mart

Sebenernya sudah agak telat sih posting ini sekarang haha. Tapi gak papa, hitung-hitung latihan nulis lagi, isinya gak terlalu aktual dikiiitt gak papa yaaaa.. Akhir bulan ini tepat dua bulan gw kerja di tempat baru. Suasana baru, kebiasaan baru, adaptasi baru. Salah satu adaptasi yang masih agak berat adalah absennya gw dari dunia perkopian yang biasanya cuma bersin aja di kemang gw langsung pindah tempat dari satu coffee shop dengan picollo latte yang enak ke coffee shop lain dengan pilihan kopi lainnya yang juga enak. Sekarang gw di mega kuningan. Sempet panik, oh my, di mana gw bisa nemuin picollo latte enak yang bersin doang sampe di mega kuningan? Drama. Haha.. But hey, ternyata ada kabar bahagia! *naon iyeu teh ah*. Iyah, jadi bulan lalu itu pas mini market di basement gedung kantor baru mulai jualan kopi. Mungkin karena promo masih baru yah, demi bersaing dengan coffee shop di sekitarnya, dia jualan cuma Rp10.000 saja per cup! Murah yak! Apalagi pas promo awal dibagi voucher di

Sugar High! yum yum!

Maafkan karena baru nulis tentang ini hari ini. Padahal waktu itu dateng ke tempatnya udah dari bulan Januari.. Abisnya ga sempet mulu deh gw mau nulis.. adaaaa aja yang harus dikerjain. Januari lalu, tim digital marketing gw lagi cari sponsor kecil-kecilan untuk hadiah program untuk salah satu klien gw. Karena programnya program valentine, jadi salah satu hadiahnya kita cari voucher makan. Dengan bermodal kenalan dari Shafiq, akhirnya jalan lah kita ke Sugar High, Jakarta. Tempatnya mungiiill.. hihi.. tapi begitu masuk, gw langsung suka sama auranya. Warna dominan putih, tosca, dan pink pangsung menyambut mood gw yang waktu itu lagi lumayan warna-warni :D Masuk kesana yang pertama menarik perhatian adalah tempat lampunya. Dibuat dari sangkar burung yang di-cat sesuai dengan warna nuansa ruangnya. Kemudian satu sisi tembok yang dibuat sebagai papan menu. Dengan warna dasar hitam dan tulisan menu dari kapur warna warni, "dinding menu" ini menambah kesan manis di tem