Skip to main content

the unplanned scene



Hola!

Mau cerita ah, pagi ini seru deh! Sebenernya diawali dengan kurang enak, sakit perut, jeh! Biasa lah, cewe, tiap bulan pasti ngalamin ini.. Mules, udah mirip mau melahirkan! *kaya pernah aja bisa bandingin*. Eniwey, udah sempet agak lemes saking sakitnya.

Tapi karena emang tetep semangat buat masuk kantor, tetap lah gw beranjak dari tempat tidur, seperti biasa, rutinitas awal adalah: ambil BB. Cek notifikasi. Biasanya, selain ijo-ijo socialscope, kuning-kuning email, muncul juga biru-biru BBM. Tunggu, jangan seneng dulu, Nan! Belum tentu itu dari sumber keramaian favorit! Kadang suka ada aja orang gila yang BM tengah malem, kan!? Nah, pas ambil, ternyata si bapa. Hehe, karena semalem gw hampir lemes akibat dari 1st day period, pagi-pagi ada yang khawatir karyawannya masih tepar.” Tapi tenang pa, sayah aman kok, Cuma emang sakit perutnya aja agak ga aman inih.” Ya kutipan tadi kira-kira lah kalimat gw di bbm. Asli gw mah lupa sebenernya tadi pagi ngomong apaan. Ngeri gw juga masih ngelindur.. hehehe,, tapi, trus si bapa nyebut-nyebut caramel machiato. Bangun deh gw. Seger bener. Tapi bb saya emang emang suka gitu, cakep, tiba-tiba error. Terpaksa Cuma bisa bales dengan “brb pa, reboot”.

Nah, abis reboot, begitu nyala lagi tau-tau udah ada obrolan di conference. Yak, tiba-tiba saja si bapa bilang, “nyetarbak yuk, saya tunggu di citos sekarang” (ini juga kira-kira, ga hafal tadi nulisnya apaan.red). Diiringi dengan mata yang masih sepet, dan tulisan dari eka yang ikutan panik karena baru bangun juga, gw pun langsung ambil handuk dan bawa BB ke kamar mandi.

Nyehahahahaha,, yak, gw emang sering bawa BB ke kamar mandi demi melanjutkan aktifitas gw sebelumnya.. err, ok, emang agak nempel itu bb sama tangan gw.. anyway, sambil memantau obrolan di conf. Karena semi takut si bapa Cuma iseng, gw dengan sigapnya mandi secepat kilat, lebih cepat dari mandi klo mau meeting jam 8 pagi! :p

Sampai akhirnya selesailah gw mandi dan buru-buru berangkat! Ga pake sarapan, ga pake mikir mau pake baju ijo apa ga, ga pake mikir pake sepatu yang mana (dan akhirnya gw pake sendal :p )  gw pun langsung meluncur ke citos! Janjian sama eka seperti biasa, trus buru-buru mengejar si bapa dan kakak guru di mall pagi2!

Woohooo!! Mantab lah! Jam 9pun akhirnya baru sampe di citos. Da ya mau gimana lagi, mana bisa jam padet ngejer 30 menit sampe citos? :p semangat hari ini langsung kebangun cin! Dari mulai mandi secepat kilat, ngantor pake sendal, trus jalan kaki yang semacam olah raga dari sebrang citos, sampe akhirnya duduk, menikmati segelas caramel machiato dan ngobrol sama si bapa, si sahabat dan si kaka guru.. :)

Super nice! And a super great mood booster! Ga tau deh, mood boosternya itu caramel machiatonya, atau tantangan pagi-pagi mendadak buru-buru berangkat demi se-mug kopinya, atau sekedar ketemu dari 4 penjuru berbeda ke satu titik janjian yang ga pernah dilakuin sebelumnya itu. Yang pasti, perih-perihnya perut seharian setelah itu jadi agak ga berasa karena semangat gw lebih full daripada batre bb yang seharian dicolokin ke charger :D

Hihihi.. akhirnya kejadian juga.. hmm apa ya istilahnya, yang namanya tiba-tiba ngejalanin sesuatu rame-rame tanpa direncanain terlebih dulu kaya gini? Tiba-tiba aja gitu mendadak “ini yuk, sekarang” trus semuanya bergerak secepat mungkin untuk mewujudkan rencana dadakan itu. Hohoho.. si bapa sih pernah cerita kalau dia dulu suka gitu waktu kuliah, dan waktu awal punya perusahaan. Nah gw, paling jauh mendadak ke citos beli starbak trus balik lagi ke kampus. Jiaaaaahhh.. hampir sama dong ama yang ini? wakakakaka ga kreatif ah nan! Lain kali coba jauhan dong, bali gitu? :))

Comments

Popular posts from this blog

Adams Catering Jakarta - Wedding Package Review (2018)

Hola! Setelah tiga bulan, akhirnya satu per satu gw akan bayar hutang! Alias bayar hutang cerita, atau review mengenai vendor-vendor pernikahan gw yang lalu. Haha maaf lama yes, incess masih proses adaptasi dulu nih. Mulai dari adaptasi dari biasa tidur sendiri jadi berdua, sampe adaptasi bahasa, karena dari yang biasa lo lo gw gw di bekasi dan jakarta, sekarang jadi aku, kamu, nyong, koen, panjenengan, dan teman-temannya. Iyes, I finally moved out of Jakarta and stay for good in Jogjakarta, ihiy! Ok, review pertama, yang sudah banyak banget orang tanya di Instagram gw adalah review untuk wedding package yang gw ambil dari Adams Catering. Ok, first thing first, Adams Catering itu penyedia jasa catering yang juga melengkapi pelayanan jasa mereka dengan wedding package yang cukup lengkap dan ekonomis, mulai dari catering (iyalaaaah), decor, photography, make up & attire sampai pengarah acara dan hiburan. Kamu bisa lihat instagram mereka di sini: https://www.instagram.com/adamscater

Kopi Murah di Family Mart

Sebenernya sudah agak telat sih posting ini sekarang haha. Tapi gak papa, hitung-hitung latihan nulis lagi, isinya gak terlalu aktual dikiiitt gak papa yaaaa.. Akhir bulan ini tepat dua bulan gw kerja di tempat baru. Suasana baru, kebiasaan baru, adaptasi baru. Salah satu adaptasi yang masih agak berat adalah absennya gw dari dunia perkopian yang biasanya cuma bersin aja di kemang gw langsung pindah tempat dari satu coffee shop dengan picollo latte yang enak ke coffee shop lain dengan pilihan kopi lainnya yang juga enak. Sekarang gw di mega kuningan. Sempet panik, oh my, di mana gw bisa nemuin picollo latte enak yang bersin doang sampe di mega kuningan? Drama. Haha.. But hey, ternyata ada kabar bahagia! *naon iyeu teh ah*. Iyah, jadi bulan lalu itu pas mini market di basement gedung kantor baru mulai jualan kopi. Mungkin karena promo masih baru yah, demi bersaing dengan coffee shop di sekitarnya, dia jualan cuma Rp10.000 saja per cup! Murah yak! Apalagi pas promo awal dibagi voucher di

Sugar High! yum yum!

Maafkan karena baru nulis tentang ini hari ini. Padahal waktu itu dateng ke tempatnya udah dari bulan Januari.. Abisnya ga sempet mulu deh gw mau nulis.. adaaaa aja yang harus dikerjain. Januari lalu, tim digital marketing gw lagi cari sponsor kecil-kecilan untuk hadiah program untuk salah satu klien gw. Karena programnya program valentine, jadi salah satu hadiahnya kita cari voucher makan. Dengan bermodal kenalan dari Shafiq, akhirnya jalan lah kita ke Sugar High, Jakarta. Tempatnya mungiiill.. hihi.. tapi begitu masuk, gw langsung suka sama auranya. Warna dominan putih, tosca, dan pink pangsung menyambut mood gw yang waktu itu lagi lumayan warna-warni :D Masuk kesana yang pertama menarik perhatian adalah tempat lampunya. Dibuat dari sangkar burung yang di-cat sesuai dengan warna nuansa ruangnya. Kemudian satu sisi tembok yang dibuat sebagai papan menu. Dengan warna dasar hitam dan tulisan menu dari kapur warna warni, "dinding menu" ini menambah kesan manis di tem