Skip to main content

Adams Catering Jakarta - Wedding Package Review (2018)

Hola! Setelah tiga bulan, akhirnya satu per satu gw akan bayar hutang! Alias bayar hutang cerita, atau review mengenai vendor-vendor pernikahan gw yang lalu. Haha maaf lama yes, incess masih proses adaptasi dulu nih. Mulai dari adaptasi dari biasa tidur sendiri jadi berdua, sampe adaptasi bahasa, karena dari yang biasa lo lo gw gw di bekasi dan jakarta, sekarang jadi aku, kamu, nyong, koen, panjenengan, dan teman-temannya. Iyes, I finally moved out of Jakarta and stay for good in Jogjakarta, ihiy!

Ok, review pertama, yang sudah banyak banget orang tanya di Instagram gw adalah review untuk wedding package yang gw ambil dari Adams Catering. Ok, first thing first, Adams Catering itu penyedia jasa catering yang juga melengkapi pelayanan jasa mereka dengan wedding package yang cukup lengkap dan ekonomis, mulai dari catering (iyalaaaah), decor, photography, make up & attire sampai pengarah acara dan hiburan. Kamu bisa lihat instagram mereka di sini: https://www.instagram.com/adamscateringjakarta/



Gw dapet info soal Adams Catering dari mana? Murni dari hasil deep search di Instagram. Jadi gw itu mimpi banget bisa bikin wedding semi outdoor, rustic, dengan desain dekor minimalis. Maka sejak si mas minta ijin ke nyokap untuk meminang gw, gw udah mulai aktif searching di Instagram. Dan selama itu juga, gw ga pernah berpaling dari Adams Catering. Dari awal search udah naksir sama ini catering dan dekor pas gw temuin akunnya di IG. Gak tau kenapa, naksir aja, padahal waktu itu belum berani nanya harga.

Lalu mulai lah seiring waktu, gw juga mulai deep search soal Adams. Mulai nanya minta pricelist, minta vendor list, bawel banget di WA, padahal waktu itu belum juga lamaran. Sampai akhirnya tiba momen harus cari catering untuk lamaran. Karena udah naksir, jadi demi meyakinkan orang tua dan calon suami, gw pun minta pake Adams untuk lamaran, ibarat kata mah tester, pengen tau dulu gitu apa komen dari semuanya. Ternyata, voila! Semua suka! Keluarga besar pada komen makanannya enak, suami dan keluarga suami juga. Emak? Beuh, emak mulai jatuh cinta. Apalagi sempet gw ajak emak ke food testing sebelumnya, dan Emak kenalan sama Tante Neng, ownernya Adams Catering, sama-sama sunda, ngobrolnya dah bahasa Sunda aja itu mereka berdua, kurang klik apa coba?

Akhirnya, resmi juga deh gw pake Adams untuk wedding gw. Singkat kata, begini review gw mengenai Adams Catering:
  • Makanan: ENAK BANGET, udah deh gak pake bahas apa makanan terbaiknya, yang penasaran mending ikut food testingnya. tapi secara keluarga dan kerabat gw pada happy tummy, jadi untuk cateringnya, dabest. PS: Jangan lupa pesen es alpukat ya, itu JUARAK!
  • Dekorasi: Sampaikan detail keinginan lo soal dekor JAUH JAUH DI AWAL OBROLAN SAMA TANTE NENG, kalau bisa sekalian bawa print out ambience dan decor ornament/colour yang lo pengen buat nikahan lo. Dan lakuin itu di awal aja, setelah itu biarkan Tante Neng mengolah apa permintaan lo yang disesuaikan dengan style dekorasi beliau. Oh sama yang disesuaikan dengan budget harga paket yang lo ambil hahahahaha. Jangan ngarep dekornya meriah kalau lo ambil paket A. Jangan ngarep bunga impor kalau lo gak pake paket yang B ke atas dan jumlahnya juga sedikit. Pokoknya kemeriahan dan kemahalan ornamen dekor berbanding lurus sama apa yang lo bayar, paham? Selebihnya, jangan ngutak-ngatik ide yang sudah dituangkan di draft Tante Neng, karena beliau itu kan seniman ya, kalau kliennya kebanyakan ngebelok-belokin karyanya, hasilnya pasti gak maksimal. Percaya deh. Oh iya, di dekor nikahan gw ada motor-motor. FYI itu koleksi bukan dari Adams tapi koleksi teman baik suami yang dengan sukarela dipinjamkan untuk acara kami. Baik banget ya Allah, mengingat ratusan orang nyicipin itu motor dinaik-naikin mulu :)). Dekorasi yang gw pilih temanya adalah garden rustic jawa. Ini belok dari tema aslinya yang gw pengen, kenapa? Karena gw tadinya mau outdoor, tapi takut hujan, jadi lah indoor, tapi gw pengen banget tetap pake rustic garden, dan akhirnya diwujudkan lah sama Tante Neng, Garden Rustic tapi indoor, oh plus Jawa, ya gw ga mau kehilangan unsur budaya di nikahan gw, jadi tetap ada Jawa. Awalnya gw ngeri sih bayangin indoor maksa dikasih daun sintetis. Tapi ternyata cantik juga, aku jadi terharu. Love you full, Tante Neng.
  • Pengarah Acara: Sesungguhnya ini sudah bukan lagi kru intinya Adams Catering, tapi ini rekanan mereka. Tapi rekanannya sepertinya sudah erat sekali ya hihi. Dibantu oleh Pak Jayeng (IG: https://www.instagram.com/jayeng_pri_mc/), susunan acara gw tersusun sangat rapi dan sistematis. Love banget juga nih sama Pak Jayeng, beliau gak terbatas hanya bisa adat Jawa, macem-macem bisa. Beliau juga yang langsung jadi MC di nikahan gw. Padahal ya, di awal ngobrol sama beliau, beliau ini selalu bilang "MC dan organ tunggal gak bisa milih ya mbak, nanti kita yang pilihkan", eeeh alhamdulillah jadinya MC nya langsung beliau, dan organ tunggalnya yang terfavorit dari team mereka. Love banget deh. Team pak Jayeng ini juga seru dan lucu. Mereka "cuma" organ tunggal, tapi tingkat kehebohannya di area entertainment berhasil bikin acara jadi gak garing. Yang paling khas adalah sesi foto bareng mereka: jangan harapkan ada pose yang normal :))
  • Photo & Videography: Ini juga rekanan dari Adams Catering, sebenarnya sih rekanan mereka ada 2, Verve Photography (IG: https://www.instagram.com/vervephotographyid/) sama satu lagi aku lupa namanya apa hahahaha. Nah, si Verve ini, yang punyanya, namanya mas Adit, itu suaminya mbak Dhea. Mbak Dhea itu siapa? Anaknya Tante Neng. Jadi di Adams itu Tante Neng fokusnya di dekorasi, sementara Mbak Dhea di urusan catering. Nah, Mas Adit, menantunya Tante Neng, handle fotografi. Gw pilih Verve karena liat IG nya lebih naksir Verve daripada yang satu lagi sih. Dan hasilnya lumayan oke.. Karena paketan kita ambil yang cukup standard, jadi foto juga gak banyak sesi foto kekiniannya. Dominasi foto dokumentasi sesuai prosesi aja, ditambah candid, dan ada sedikit video pendek. Gw suka banget sih sama foto candidnya, indah banget mengekspresikan apa yang gw rasakan hari itu. ciyee.. hahahaha
  • Make Up & Attire: nah, ini, pilihan rekanannya banyaaaaakk, cukup pusing milihnya karena ada banyak yang gw gak cocok sama style make up nya, ada yang gw cocok tapi pas tanggal gw mereka full booked, ada juga yang gw cocok banget tapi pas tanggal gw mereka libur. Ngenes. Akhirnya berjodohnya sama Malika Wedding House (IG: https://www.instagram.com/malikaweddinghouse/). Awalnya takut gak cocok, karena sanggar Malika ini banyak periasnya, dan gw tuh sensi banget sama make up, takut ketebelan. Suami juga peka banget sama tampilan gw, yaiyalah, masa ntar cewe yang duduk di sebelahnya di pelaminan mukanya gak bisa dia kenali total, kalo ternyata bukan gw, gimana? hahahahahaha. Nah, awalnya tuh sempet putus asa setelah test make up di salah satu rekanan yang ternyata hasilnya zonk banget, besoknya setelah dari tempat itu, gw ke Malika, udah deg-degan takut sama kaya yang kemarinnya kan ya, eh pas dateng ke Malika, gw langsung naksir sama koleksi bajunya yang terawat, bagus, dan banyak pilihan. Terus seketika itu juga pas nyoba baju langsung naksir sama yang akhirnya gw pake di nikahan gw. Nah ini yang akhirnya menentukan gw pake Sanggar Malika :)). Make upnya gimana? Bismillah ajaaaa hahahahaha. Gak ding, eh iya ding, bismillah dulu, abis itu, gw kembali deep analysis di IG nya Sanggar Malika. Di situ, gw telaah satu-satu make up yang ada, dan tiap hari gw nanya via WA, kirim screen shot, nanya "mbak, kalau ini hasil riasan perias yang namanya siapa?" Setiap ada foto baru yang gw taksir make upnya, gw tanya ke adminnya. Bawel ya? Biarin, buat hari istimewa gw, kalo gak bawel, gak afdol. Akhirnya alhamdulillah, pilihan gw tepat kaaaan, make upnya cakeeeeppp, semua muji, semua bilang "manglingi tapi tetep keliatan itu Nani" ya emang gw maunya gitu, gak mau terlalu jadi orang lain. Dan, perias pilihan gw, Mbak Thina ini juga sabar menghadapi gw yang gak mau pake lipstik merah.. hahahahahaha. Anyway, paket Sanggar Malika sama Adams itu lumayan lengkap, detail sih ada lah di brosur dari Adams, gak perlu gw detail di sini. Intinya akhirnya gw cuma nambah biaya dikit untuk keluarga yang mau ikut dirias, tapi kalau gw, orang tua dan kakak beradik gw dan suami semua sudah tercover.
 Ternyata, reviewnya gak singkat yaaaaa.. hahahahaha, anyway, gw pake paket B, walau nikah di 2018, tapi Tante Neng yang baik hati memberi gw tarif 2017 karena gw udah ngerecokin Tante Neng dan Mbak Dhea dari 2016 hahahahaha. Semoga bermanfaat yaaaa reviewnya buat yang udah banyaaak banget yang nanya di IG. Buat yang lagi mempersiapkan pernikahan, semoga lancar-lancar yaaa persiapannya, tips dari gw cuma 2: SABAR dan SEMANGAAAATTT, dikit lagi halal!! :))






Comments

  1. Hi Mbak, thanks review nya! cukup informatif :) btw kalau boleh tahu, pilihan venue nya dimana ya? Thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, maaf baru balas, venue aku di Asrama Haji Jakarta Timur mbak, pondok gede.

      Delete
  2. Halo kak,jika berkenan boleh aku mnt pricelist 2017 nya utk dikirim ke email ku? erinmutika@gmail.com. Terimakasih:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, kalau pricelist mah minta langsung aja ke Adams Catering yaaa, link IG nya aku tulis kan diblog, dan contact mereka ada di bio IG nya :)

      Delete
  3. Ingin menikah tapi bingung mencari ballroom atau gak punya waktu buat hunting vendor? dapatkan juga paket liburan ke EROPA selama 5 hrai 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    FREE HONEYMOON 4D3N di EROPA+FLIGHT / IPHONE X / FINE GOLD (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0895 4103 28343 (ozi)

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum,
    Mau over DP adams catering jika ada yg berminat, masih kena harga tahun 2016/2017, jual DPnya 10juta untuk acara tahun ini.
    Bisa hubungi 081286981982.
    Terimakasih

    ReplyDelete
  5. Hai,mbak makasih reviewnya. Jd bs nambah referensiku bgt. Kl boleh, aku bisa minta pricelist Adams catering nya kah utk dikirim ke emailku? thwidayanti@gmail.com. Thank you in advance :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai maaf baru balas, tapi untuk pricelist bisa langsung ke adams catering aja yaaa

      Delete
  6. Sekarang mau melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet, dapatkan juga paket Honeymoon ke JAPAN selama 5 hrai 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    FREE HONEYMOON 4D3N di JAPAN+FLIGHT (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0895 4103 28343 (ozi)

    ReplyDelete
  7. aku mau review tentang HIS Patrajasa, mereka start pax dari 800 - 1500an. Patrajasa siapa sih yang gak tau Patrajasa Gatot Subroto? Gedung klasik mewah terkenal di tengah kota. paketnya kemarin merka kasih all in jadi tinggal urus souvenir sama undangan. Mereka juga kasih free honeymoon ke kamandalu 3D2N dan logam mulia 10gr lumayan utk nambahin mahar!! ini nomor marketingnya 082211549246 mungkin ada yang mau tanya tanya, semoga membantu..

    ReplyDelete
  8. Selamat Siang akang teteh Calon Pengantin! Masih cari gedung pernikahan? Repot ngurus vendor-vendornya? Pusing harus apa dulu nih yang di kejar? Yuk dateng ke HIS Balai Sartika. Mulai dari Gedung, WO, Vendor bahkan Honeymoon bisa kita bantuin nih! Yuk tunggu apa lagi, Free Consult soal pernikahan kalian! Bisa langsung consult, survey gedung, dan book pernikahan kalian serta dapatkan PROMO SPECIAL!!! BOOK YOUR DATE ONLY IDR 5.000.000 !!! Terimakasih .. Dini 0878-0456-3524 Wedding Consultant Warm Regards, HIS Balai sartika Ballroom

    ReplyDelete
  9. HIS K-Link Tower Grand Ballroom proudly presented..:
    'ALL IN wedding package' + Free HONEYMOON BALI

    - Glamour Venue
    - Decoration
    - Catering
    - Make up and Attire or Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 person
    - Wedding Car (ALPHARD)

    HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan.
    hit me thru whatsapp 081554329946 (Aulia)
    .
    Please kindly check this video :)
    .


    https://www.youtube.com/watch?v=68r_76Iy_GI

    ReplyDelete
  10. Bagi kamu yang kesulitan mencari gedung yang sudah paket dengan printilannya, ada opsi nih di gedung HIS BALAI SARTIKA Bandung. Sewa gedung pernikahan di HIS BALAI SARTIKA Bandung sudah include catering buffet,stall dan dessert, dekorasi, rias busana, photography, videography, MC & entertainment, dan 8 orang crew WO yang akan membantu melancarkan acara pernikahan kamu. Selain itu, kamu juga bisa dapat bonus honeymoon,logam mulia dan masih banyak lagi kamu bisa pilih sendiri bonusnya. Cara tanya gedungnya available atau nggak bisa hubungi Dini 087804563524 atau email dhiny.hiscorp@gmail.com. Make Your Wedding Unforgettable!

    ReplyDelete
  11. Assalamualaikum kak, terima kasih reviewnya sangat informatif, saya boleh minta pricelist 2018 nya kak? Bisa di email ke dhita.dhyaa@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, kalau pricelist mah minta langsung aja ke Adams Catering yaaa, link IG nya aku tulis kan diblog, dan contact mereka ada di bio IG nya :)

      Delete
  12. Buat kamu yang sibuk kerja gak punya waktu luang buat hunting gedung/vendor? gak sah khawatir HIS Grand Slipi kini hadir dengan akses yang sangat mudah dan strategis di jl. S Parman, fasilitas ballroom bintang lima : single ballroom, interior mewah dengan lampu Kristal yang menawan, sudah bekerja sama dengan vendor-vendor hits Jakarta. Paket pernikahan sudah all in Package include:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    Temukan wedding consultan pribadimu yang professional dan berkomitmen tinggi dapatkan juga FREE HONEYMOON MALDIVES 5D4N, LOGAM MULIA, PHOTOBOOTH UNLIMITED tanpa diundi. Segera hubungi marketing HIS Grand Slipi Convention Hall_OZI : 0895 4103 28343.

    ReplyDelete
  13. Hai calon pengantin yang sedang mencari gedung dengan ALL IN wedding package, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan penawaran harga spesial karena ada perpanjangan promo pameran IIWF.
    Venue full karpet dan full ac, ballroom luas ceiling tinggi, gedung baru dan mewah! Start 200jt sudah dapat vendor dekor, catering, rias busana/bridal, entertainment, photo dan videography. Bonus WO, MC, Wedding Car dan ada pilihan Free honeymoon 3D2N!
    Please Chat WA 089673793777 for more information ;)

    ReplyDelete
  14. Halo para calon pengantin yang masih kebingungan buat nyiapin pernikahannya jangan khawatir.. Yuk konsultasikan pernikahan impianmu dengan professional wedding consultant di HIS Kologdam Grand Ballroom, Jln. Aceh No 50 Bandung. Lokasi yang strategis di pusat kota, masjid untuk prosesi akad nikah yang hits dengan sebutan "Masjid Ganteng", tempat parkir yang luas, pokonya fasilitas lengkap! Semuanya sudah kita persiapkan dengan matang untuk mempermudah kalian dalam bentuk paket serta pilihan vendor yang fleksibel sesuai kebutuhan kalian. Setiap bulannya ada promo loh, booking fee hanya Rp5.000.000!!! Untuk info lebih lanjut hubungi 081324570721 (Ayu).

    ReplyDelete
  15. Hallo selamat pagi akang teteh calon pengantin,
    masi bingung cari gedung pernikahan ? bingung musti ngurus pernikahan dari mana ? bingung pilih vendor ? tenanggg… HIS Balai Sartika Convention Hall siap membantu akang dan teteh untuk mempersiapkan pernikahan impian akang dan teteh.
    Di HIS Balai Sartika sekarang sudah one stop wedding service, yang dimana mulai venue, catering, dekorasi, makeup dan sebagainya akan dibantu oleh kami dari HIS Balai Sartika Convention Hall. HIS Balai Sartika sendiri pun sekarang sudah FULL CARPET serta AC nya pun sudah AC CENTRAL. HIS Balai Sartika Convention Hall sudah banyak bekerjasama dengan para vendor-vendor pernikahan yang terkemuka diBandung.
    Ingin tau info lebih lanjut silahkan hubungi :
    ROSIANTI,
    WA : 085624295686
    IG : @rosi.hisbalaisartika
    E-mail : rosianti.hiscorp@gmail.com

    ReplyDelete
  16. sekarang kalo mau nikah ga usah pusing atau bingung hubungin vendor ini itu cari yang cocok kesana kesini banyak hal yg couple buang percuma misalnya waktu tapi ga nemu yg couple inginkan sekarang udah da HIS BALAI SARTIKA BDG yang menjawab semua kegundahgulanaan couple apa aja yg kamu dapetin disini ? couple udah dapet gedung dgn fasilitas sudah berkarpet premium dan full ac central seperti ballroom hotel kamu juga udah nemuin vendor-vendor ternama di bdg seperti : 1. Catering 2. Make UP & Attire 3. Dekorasi 4. Entertainment 5. Fotography 6. Upacara Adat 7. 8 Orang WO profesional + MC 8. Mobil pengantin
    Bonus Cash BACK 20 Juta rp atau Umroh Couple Atau Iphone x Couple (Tanpa diundi ) dan masih banyak lagi segera hubungi 087804563524 (dini)

    ReplyDelete
  17. Hallo grooms & brides to be, lagi nyari gedung full carpet di kota bandung? gedung HIS balai sartika sekarang udah full capet dan udah nyediain paket pernikahan yg fleksibel bgt, jadi grooms & brides to be tetep bisa bebas milih vendor! oh iya, lagi ada promo DISKON 20jt UNTUK SEMUA PAKET! dan untuk pengantin yg berencana nikah di bulan OKTOBER 2019 berhak dapet DISKON 25jt. inget promonya cuma selama bulan ramadhan aja loh! untuk informasi lengkapnya tinggal nubungi 081266563940 atau klik https://bit.ly/2BorLen yaa! intip instagramnya juga di @jeannita.hisbalaisartika

    ReplyDelete
  18. Grand HIS Slipi kini hadir dengan akses yang sangat mudah dan strategis di jl. S Parman, fasilitas ballroom bintang lima : single ballroom, interior mewah dengan lampu Kristal yang menawan, Buat kamu yang sibuk kerja gak punya waktu luang buat hunting gedung/vendor? gak sah khawatir sudah bekerja sama dengan vendor-vendor hits Jakarta. Paket pernikahan sudah all in Package include:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    Temukan wedding consultan pribadimu yang professional dan berkomitmen tinggi dapatkan juga FREE HONEYMOON MALDIVES 5D4N, LOGAM MULIA, PHOTOBOOTH UNLIMITED tanpa diundi. Segera hubungi marketing HIS Grand Slipi Convention Hall_OZI : 0895 4103 28343.

    ReplyDelete
  19. In this holy month full of blessings...
    HIS Kologdam Grand Ballroom provides a special promo this month to those of you who want to do a wedding! We provide an all in package to facilitate your marriage which will be assisted by a wedding consultant, wedding planner, and wedding organizer. Only by booking a fee of IDR 5,000,000 you will get:
    1. Umrah for couple
    2. THR up to 30 million
    3. Hampers for Eid al-Fitr

    Terms and Conditions apply.
    For more info contact Ayu (WA 081324570721)

    ReplyDelete
  20. H-4 PROMO RAMADHAN BERAKHIR!!!!
    Yuk jangan sampai ketinggalan this super last chance sebelum ada kenaikan harga :)

    ALL IN WEDDING PACKAGE by HIS PLAZA BP JAMSOSTEK KUNINGAN!
    sudah ada vendor dekor, catering, rias busana / bridal, photography, dan entertainment. bonus mc, wo, dan wedding car. FRESH BUILDING dengan kwalitas international!

    Masih harga pre launching, PLUS PROMO CASHBACK RAMADHAN. Penasaran? Hubungi Cecelia 0896-7379-3777 untuk info lebih lanjut

    ReplyDelete
  21. Hallo Akang dan Teteh Calon Penganten,

    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Balai Sartika Bandung menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapat bonus-bonus menarik yaitu Logam Mulia 5 Gram dan Honeymoon di Bali!! Semua itu tanpa diundi looohhh…

    Ingin info lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Rosianti,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hisbalaisartika )
    E-mail ( rosi.hiscorp@gmail.com )

    ReplyDelete
  22. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete
  23. Halo para calon pengantin! Gimana nih persiapan untuk pernikahannya sudah sampai mana? Bingung harus memulai rencana darimana dan gamau repot? Yuk konsultasikan rencana pernikahanmu di HIS Kologdam Grand Ballroom, Bandung. Disini kamu bisa dibantu oleh Wedding Consultant untuk mewujudkan pernikahan impianmu! Lokasinya yg strategis dan segala fasilitas yang diberikan dari mulai Catering, Dekorasi, Rias Busana, Photography, Entertainment, MC, Wedding Organizer, Wedding Car dan Upacara Adat. Vendor-vendornya pun sudah ternama di Bandung serta banyak juga promo menarik yang akan kamu dapatkan. Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi Ayu (WA 081324570721)

    ReplyDelete
  24. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE MALDIVES, CINCIN EMAS PUTIH)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete
  25. NEW INFO

    Selamat sore!
    HIS Kologdam pada hari Sabtu,31 Agustus 2019
    pukul 11.00-14.00 akan mengadakan Test Food loh,
    bagi kaka-kaka yang sedang mencari gedung pernikahan beserta paket nya yang lainnya dalam mempersiapkan acara pernikahannya boleh dateng kok, acara ini GRATIS!
    Disana kaka-kaka bisa review tentang vendor-vendor yg bekerjasama dengan HIS Kologdam dan sharing tentang periapan pernikahan kaka-kaka dengan wedding consultant terbaik dari HIS Kologdam.
    Dateng yuuuuk, karena akan ada doorprize serta bonus yang menarik loh seperti Logam Mulia 10Gram!!

    Langsung hubungi ke,
    ROSIANTI
    085624295686 (WA)
    rosi.hiskologdam (Instagram)
    rosianti.hiscorp@gmail.com

    ReplyDelete
  26. Hallo Brides & Grooms to be, Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor yang kalian inginkan aja. Dapatkan honeymoon ke Maldives selama bulan agustus ini! Info lebih lanjut bisa hubungi jeannita (WA 081266563940).

    ReplyDelete
  27. Percayakah kalian bahwa melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet?

    Dengan memakai jasa HIS Wedding Organizer Graha Elnusa, Anda bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE (Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana atau Bridal, Entertainment, Photography, WO & Wedding Planner)

    Mau tahu berbagai jenis Wedding Packagenya? Langsung saja kunjungi www.hisgrahaelnusa.com dan pantau terus update terbaru kami di Instagram @his_grahaelnusa.

    Tunjukkan comment ini ke Wedding Public Relation kami untuk dapatkan bonus Honeymoon ke Labuan Bajo + Voucher Flight dan Foodstall Milenial (Sushi Tei, Hong Tang, Baskin Robins, Gulu-Gulu, dll)

    for more information & details:

    VITRI – Wedding Public Relation HIS Graha Elnusa
    081214804746

    ReplyDelete
  28. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya juga..

    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe ;)

    ReplyDelete
  29. Casino App - JT Hub
    Discover the 상주 출장샵 Casino App, where 여주 출장안마 you 인천광역 출장마사지 can 사천 출장마사지 play online slots, blackjack, poker, slots, 용인 출장마사지 and more! Rating: 3.9 · ‎2,393 votes

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kopi Murah di Family Mart

Sebenernya sudah agak telat sih posting ini sekarang haha. Tapi gak papa, hitung-hitung latihan nulis lagi, isinya gak terlalu aktual dikiiitt gak papa yaaaa.. Akhir bulan ini tepat dua bulan gw kerja di tempat baru. Suasana baru, kebiasaan baru, adaptasi baru. Salah satu adaptasi yang masih agak berat adalah absennya gw dari dunia perkopian yang biasanya cuma bersin aja di kemang gw langsung pindah tempat dari satu coffee shop dengan picollo latte yang enak ke coffee shop lain dengan pilihan kopi lainnya yang juga enak. Sekarang gw di mega kuningan. Sempet panik, oh my, di mana gw bisa nemuin picollo latte enak yang bersin doang sampe di mega kuningan? Drama. Haha.. But hey, ternyata ada kabar bahagia! *naon iyeu teh ah*. Iyah, jadi bulan lalu itu pas mini market di basement gedung kantor baru mulai jualan kopi. Mungkin karena promo masih baru yah, demi bersaing dengan coffee shop di sekitarnya, dia jualan cuma Rp10.000 saja per cup! Murah yak! Apalagi pas promo awal dibagi voucher di

Sugar High! yum yum!

Maafkan karena baru nulis tentang ini hari ini. Padahal waktu itu dateng ke tempatnya udah dari bulan Januari.. Abisnya ga sempet mulu deh gw mau nulis.. adaaaa aja yang harus dikerjain. Januari lalu, tim digital marketing gw lagi cari sponsor kecil-kecilan untuk hadiah program untuk salah satu klien gw. Karena programnya program valentine, jadi salah satu hadiahnya kita cari voucher makan. Dengan bermodal kenalan dari Shafiq, akhirnya jalan lah kita ke Sugar High, Jakarta. Tempatnya mungiiill.. hihi.. tapi begitu masuk, gw langsung suka sama auranya. Warna dominan putih, tosca, dan pink pangsung menyambut mood gw yang waktu itu lagi lumayan warna-warni :D Masuk kesana yang pertama menarik perhatian adalah tempat lampunya. Dibuat dari sangkar burung yang di-cat sesuai dengan warna nuansa ruangnya. Kemudian satu sisi tembok yang dibuat sebagai papan menu. Dengan warna dasar hitam dan tulisan menu dari kapur warna warni, "dinding menu" ini menambah kesan manis di tem