Skip to main content

Gedung Pernikahan Jakarta di bawah 10 juta? Masih ada di 2018?

Halo! Hari ini akhirnya gw akan cerita sedikit soal pengalaman survey gedung atau venue pernikahan untuk acara gw. Berhubung saat blog ini ditulis gw masih belum sampai ke hari H, jadi gw gak akan cerita banyak mengenai persiapan acara gw ya hehe.

Untuk kali ini gw akan review sedikit mengenai pengalaman gw mencari gedung venue pernikahan di Jakarta. Sempat terpikir untuk ambil di Bekasi, dengan perkiraan harganya bisa lebih murah daripada di Jakarta, tapi ternyata gak terlalu signifikan juga bedanya, jadi akhirnya tetap kembali ke Jakarta deh nyarinya. Awalnya juga membuka berbagai kemungkinan untuk ambil lokasi gedung yang gak terpatok harus di jakarta timur atau dekat rumah, tap ternyata si mas minta yang deket rumah aja, biar gak capek untuk keluarga gw terutama ibu. Jadi akhirnya pencarian pun dipersempit ke area jakarta timur aja.

Anyway, pengalaman nyari gedung ini lumayan panjang. Diawali dengan Googling dan menemukan beberapa artikel berjudul "gedung pernikahan di bawah 10 juta di jakarta".Wow, harga gedung pernikahan di bawah 10 juta di jakarta, menarik banget gak sih? tapi jangan sedih, pada akhirnya ini hanya click-bait aja sodara-sodaraaa, karena sesungguhnya kalau kamu menikah di tahun 2018, tak ada lagi itu yang namanya gedung seharga di bawah sepuluh jutaaak di Jakarta menurut nganaaa hahaha. Ya, ada dikit ding, beberapa mesjid. Tapi yang menyebalkan dari artikel-artikel itu, si gedung-gedung yang di bawah 10 juta itu gedung yang lumayan ternama. Which, yunolaaah itu tak mungkin. Nah trus berarti blog-blog itu bohong? Oh nggak. Mereka gak nulis fake article, ada benarnya juga. Nah bingung? Haha, ok jadi gini, biar kujelaskan sedikit.

Pada dasarnya, saat kita bahas biaya yang dikeluarkan untuk post "venue", bagi gw secara definisi ini adalah segala macam pengeluaran yang harus dikeluarkan calon mempelai, yang berkaitan dengan kebutuhan gedung dan sekitarnya. Jadi, gak cuma soal sewa gedungnya, tapi kadang termasuk listrik & sound, parkir, keamanan dan sekitarnya. Nah, saat blog artikel lain bilang "di bawah 10 juta" maka itu adalah murni HANYA SEWA GEDUNGNYA SAJA.

Hampir semua gedung yang memberi info harga di bawah 10 juta itu tanpa biaya-biaya berikut: charge listrik, charge catering, charge dekor, charge sound system, kursi-kursi, biaya keamanan dan parkir dan sebagainya. Dan para komponen ini adalah aspek-aspek yang wajib dibayarkan juga, bukan pilihan. Jadi jangan harap "oh saya bawa security sendiri kok" atau "oh aku bawa kursi sendiri deh" hahahaha, karena semua itu harus dari mereka. Jadi, sebenernya total total itu bisa belasan sampe puluhan juta sendiri itu harga totalnya. Kan agak gemets gitu ya, kenapa sih gak sekalian aja semuanya satu harga, sekian juta sudah termauk a i u e o, jadi gak njlimet gitu liatnya.

Nah terus ada satu hal lagi yang tricky nih soal gedung dan kaitannya dengan charge catering. Jadi gini, misalkan kamu mau nikah, yang pertama disuruh survey adalah gedung dan catering. Lalu misalkan kamu datang ke catering A. Nah, saat disambut oleh marketingnya, mereka akan bilang "rencananya mau nikah di mana, mbaksay? sudah ada referensi gedungnya atau sudah ada yang dipastikan gedungnya mau di mana?" Nah jadi gini.. Banyak gedung rekanan dengan beberapa catering. Sistem rekanan mereka adalah setiap ada klien yang pake catering itu, dia akan bayar sekian persen ke gedung. Berapa persen? Terserah mereka, kita gak dikasih tau. Yang pasti kita yang bayar. Nah, jadi pas waktu ditanya mau di gedung apa, itu akan menentukan harga paket yang akan ditawarkan si catering ke kita.

Contoh: menikah di gedung antam, 1000 pax, paket lengkapnya (misal) Rp130.000.000. Kalau menikah di Museum Perangko TMII, 1000 pax, paket lengkapnya Rp.120.000.000. Harganya beda tergantung lokasinya di mana, walau jenis paket dan jumlah pax nya sama. Karena harganya itu tergantung dari charge catering yang berlakunya itu. Mayoritas catering gak akan cerita ini berapa chargenya. Pokoknya kita dikasih harga total tinggal bayar aja, kelar.

Nah, sementara gw ternyata ketemu sama yang namanya Adams Catering. Catering ini waktu pertama gw ngobrol, info dari mereka adalah: harga yang mereka info hanya harga service mereka aja, belum sama charge catering ke gedung. Jadi, karena itu akhirnya gw saat mencari gedung pun nanya kena charge cateringnya berapa, biar gw bisa tau harus bayar berapa ke catering untuk cover semuanya. Dan karena ini juga akhirnya gw menyadari bahwa gedung cakep dengan harga di bawah 20 juta itu hanya halu upik abu semata.

Trus charge catering itu berapa besar sih? Berapa aja teserah yang punya gedung kapan mau naik haji (EH) hahahahaha. Iya soalnya mahal. Bisa mulai dari 6jt, 8jt, sampe ada yang chargenya 20juta sendiri. CHARGENYA DOANG DUA PULUH JETI YAWLAAAA. Kan emosi jiwa yah. Kalau gak perlu-perlu banget gedung mah udah aja di mesjid di deket rumah deh gw, tapi masalahnya kan kebutuhannya gak gitu, jadi ya udah ya ikhlas ya kita nyari gedung yang gak di bawah 10 juta xDD.

Jadi, apakah benar ada gedung pernikahan dengan harga di bawah 10 juta di Jakarta? Jawabannya, yes, ada, karena itu hanya gedungnya aja. Kecuali klo judul artikelnya "biaya venue menikah di jakarta kurang dari 10 juta" itu baru yang salah. Hahahahaha.

Ini dulu aja ya cerita tentang pencarian gedungnya. Insyaallah klo gak keburu lupa nanti diceritain detail review beberapa venue yang sudah sempat ku-datangi. Semoga gak lupa, karena biasanya aku lupa dan baru posting blog lagi entah kapan. Mungkin nanti klo anak udah delapan, who knows. Muahahahaha. Bhay.

Comments

  1. (((anak udah delapan))) <---saingannya Molly Weasley xDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahahaha iya gak mau kalaaahh sama Molly :)))))

      Delete
  2. Hahahahaha, gw yg ingetin dah entar, hahaha. Yawlaaa.. untung gw dulu yg gedung ngunduh mantu, jd gw tutup mata, idung telinga, hahaha.😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik diingetiiiin buat apdet blog hahahaha, waaaa enaknyaaahh aku juga mau dong tutup mata + buka rekening hahaha

      Delete
  3. Kakk, kalo boleh tau, di gedung mana yaa?

    😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak kami dari HIS SST wedding venue and organizer Jakarta Selatan, yang lagi cari gedung full carpet, ceiling tinggi dengan ac central, aku punya ballroom yg masih baru nih. arganya masih pre-launching dan banyak promonya nih :D disini sistemnya udah wedding package ALL IN, sudah include semua vendor yang tinggal dipilih, tanpa perlu cari-cari lagi :) kalau minat diskusi lebih lanjut silakan hubungi WA 089673793777 (Cecelia) ya kak :)

      Delete
    2. NIkahan saya di Asrama Haji Jakarta Timur kak

      Delete
  4. bagus banget artikelnya

    Anaria Wedding - 0812 7537 5986
    www.anariasouvenir.com

    ReplyDelete
  5. Hallo Calon Pengantin Bandung

    Akang/Teteh berencana akan menikah dalam waktu dekat? Butuh referensi gedung pernikahan di Bandung.

    Special Booking di Bulan Oktober 2018:
    1. Cash Back Rp. 15.000.000
    2. Hadiah Bawa Pulang Jam for Couple / TV LG 32 inch
    3. Undian Motor Vespa
    4. Undian Umrah

    Boleh chat ke nomor 0811-2169-111 atau kunjungi instagram : @his_kologdam (Klik link yang ada bio)

    ReplyDelete
  6. Hallo bride and groom to be! Masih bingung cari tempat untuk hari special kalian?
    Aku mau kasih rekomendasi tempat yang MEWAH dan ELEGAN di sekitar Jakarta Barat nih, namanya HIS GRAND SLIPI. Dengan paket pernikahan kita yang sudah ALL IN PACKAGE kalian nggak perlu repot lagi untuk mempersiapkan pernikahan kalian sendirian. Karena kita sudah cover :
    - Venue yang elegan (full carpet, ac central, dan kapasitas besar)
    - Buffet & Foostall / pondok makanan
    - Dekorasi yang cantik
    - Rias dan Busana untuk pengantin dan keluarga
    - Photo & videography serta LIVE Music (termasuk 1 wedding singer)
    - MC, Jasa WO dan Wedding car (Alphard untuk 8 jam pemakaian daerah JADEBOTABEK)
    - Wedding Consultant yang akan membantu dan memandu anda dari tahap persiapan hingga resepsi.
    Lengkap bangetkan? Eiittss! Masih banyak bonus lainnya lho! Seperti Honeymoon di : Maldives, Bali, Thailand atau Handphone Iphone XS MAX LANGSUNG TANPA DIUNDI! Jadi jangan ragu untuk hubungi aku ya, Insya Allah akan membantu sebisaku untuk mewujudkan pernikahan impian kalian. Hub ke : 0817711393|Sa'ban (TLP/WA). Tanya-tanya dulu juga boleh lho 

    ReplyDelete
  7. Hai Calon Pengantin ~
    Percayakah kalian bahwa melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet dan mahal? Dengan memakai jasa Wedding Organizer HIS Graha Elnusa, Anda bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE bergaya elegant di Jakarta Selatan dengan harga dibawah rata-rata dan dapat CASHBACK 35 Juta juga lho!

    Mau tahu berbagai jenis Wedding Packagenya? Langsung saja kunjungi www.hisgrahaelnusa.com dan pantau terus update terbaru kami di Instagram @his_grahaelnusa.

    > For more info please contact Marketing HIS Wedding Graha Elnusa 083873396243 (RATIH) atau datang langsung ke kantor HIS di Graha Elnusa Lt.2, Jl.TB. Simatupang Kav.1B, Cilandak Timur.

    ReplyDelete
  8. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat paket liburan ke EROPA selama 5 hari 4 malam gratis loh. Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. apa aja sih?
    : - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet), Dekorasi, Catering, Rias & Busana, Entertainment, Photography, Tim WO 8 orang + MC, Mobil Pengantin Alphard

    FREE HONEYMOON 4D3N di EROPA+FLIGHT / IPHONE X / FINE GOLD (tanpa diundi) & masih banyak lagi.. yuk tunggu apalagi... Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0857 5241 5266/ Aulia

    ReplyDelete
  9. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat paket liburan ke EROPA gratis
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. apa aja sih?

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    FREE HONEYMOON 4D3N di EROPA+FLIGHT / IPHONE X / FINE GOLD & masih banyak lagi..
    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER : telp 0857 5241 5266 / whatsapp 0815 5432 9946 AULIA

    ReplyDelete
  10. HIS PATRAJASA GATOT SUBROTO!!!! BANYAK FREENYA! Free Honeymoon Maldives 5D4N, Free Akad Nikah/Tepai, Free Photo Booth! All in package (Gedung, Katering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Entertaiment, Photography, WO, MC Wedding Car Alphard) For More Bonus & Cashback, kindly contact Putri 082211549246

    ReplyDelete
  11. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat paket liburan ke JEPANG selama 5D4N + Voucher flight.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. Apa aja sih?

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER telp: 0857 5241 5266, wa: 0815 5432 9946 (Aulia)

    ReplyDelete
  12. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat paket liburan ke EROPA selama 5 hari 4 malam gratis loh. Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. apa aja sih?
    : - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet), Dekorasi, Catering, Rias & Busana, Entertainment, Photography, Tim WO 8 orang + MC, Mobil Pengantin Alphard

    FREE HONEYMOON 4D3N di EROPA+FLIGHT / IPHONE X / FINE GOLD (tanpa diundi) & masih banyak lagi.. yuk tunggu apalagi... Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0812 9000 5219 / Farika

    ReplyDelete
  13. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat paket liburan ke JEPANG selama 5 hari 4 malam gratis loh.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. apa aja sih?

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    FREE HONEYMOON di JEPANG 5D4N + VOUCHER FLIGHT masih banyak lagi..
    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER. telp:0857 5241 5266, wa: 081554329946 (Aulia)

    ReplyDelete
  14. Hai Calon Pengantin ~

    Percayakah kalian bahwa melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet dan mahal? Dengan memakai jasa Wedding Organizer HIS Graha Elnusa, Anda bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE (Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana atau Bridal, Entertainment, Photography, WO, Wedding Car). Pernikahan kalian akan bergaya elegant seJakarta Selatan dengan harga dibawah rata-rata dan dapat CASHBACK 10 Juta juga lho!

    Mau tahu berbagai jenis Wedding Packagenya? Langsung saja kunjungi www.hisgrahaelnusa.com dan pantau terus update terbaru kami di Instagram @his_grahaelnusa.

    > For more info please contact Marketing HIS Wedding Graha Elnusa 083873396243 (RATIH) atau datang langsung ke kantor HIS di Graha Elnusa Lt.2, Jl.TB. Simatupang Kav.1B, Cilandak Timur.

    ReplyDelete
  15. aku ada referensi nih, di Kuningan Jaksel ada gedung baru dan kualitasnya Grade A premium, ballroomnya luas dan ceilingnya tinggi, keren buat wedding. Paket nya udah all in, semua vendor nya udah tersedia tinggal dipilih aja, udah dapet WO pula, sumpah super praktis tinggal pilih dan tentuin konsep, kalopun yg kita mau ga sesuai sama paket standard ya bakal ada penyesuaiannya kok, pokonya tinggal diskusiin aja sama mereka hehe. enak deh pelayanannya jg ramah bgt. kalau ada yg mau tanya2 atau survey bs hubungi marketingnya aja nih kontaknya 089673793777 (Sely)

    ReplyDelete
  16. aku mau review tentang HIS Patrajasa, mereka start pax dari 800 - 1500an. Patrajasa siapa sih yang gak tau Patrajasa Gatot Subroto? Gedung klasik mewah terkenal di tengah kota. paketnya kemarin merka kasih all in jadi tinggal urus souvenir sama undangan. Mereka juga kasih free honeymoon ke kamandalu 3D2N dan logam mulia 10gr lumayan utk nambahin mahar!! ini nomor marketingnya 082211549246 mungkin ada yang mau tanya tanya, semoga membantu..

    ReplyDelete
  17. Hai Calon Pengantin ~

    Percayakah kalian bahwa melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet dan mahal? Dengan memakai jasa Wedding Organizer HIS Graha Elnusa, Anda bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE (Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana atau Bridal, Entertainment, Photography, WO, Wedding Car). Pernikahan kalian akan bergaya elegant seJakarta Selatan dengan harga dibawah rata-rata dan dapat CASHBACK 25 Juta juga lho!

    Mau tahu berbagai jenis Wedding Packagenya? Langsung saja kunjungi www.hisgrahaelnusa.com dan pantau terus update terbaru kami di Instagram @his_grahaelnusa.

    > For more info please contact Marketing HIS Wedding Graha Elnusa 083873396243 (RATIH) atau datang langsung ke kantor HIS di Graha Elnusa Lt.2, Jl.TB. Simatupang Kav.1B, Cilandak Timur.

    ReplyDelete
  18. halo calon pengantin yg berbahagia!
    sedang mencari gedung pernikahan + vendor2 untuk pernikahan kamu?
    HIS Patra Jasa solusinya

    kenapa hrs HIS Patra Jasa? karena HIS Patra Jasa telah menyediakan All in Packages dari gedung, catering, dekorasi, rias busana, photography, WO, entertainment & banyak jg bonus lainnya loh!

    Bonusnya ada: wedding car Alphard, MC, menginap di Patra Land 2h 1m, dan FREE HONEYMOON / CASHBACK!

    untuk booking tgl & info lbh lanjut bisa hubungi aku di 081315427835 atau e-mail: fikaamalia.hiscorp@gmail.com

    ReplyDelete
  19. Halo Para Calon Pengantin Bandung!!!

    Kini HIS Corp. hadir dengan PROMO terbaru bulan Maret. Promo yang kami luncurkan yaitu ALL IN WEDDING PACKAGE. Penasaran ada apa aja sih di Paket weddingnya itu?
    Mulai dari Venue yaitu di Gedung Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung. Catering, Dekorasi, Dokumentasi, Entertainment dan masih banyak lagi...
    Selain Paket lengkap, Calon Pengantin juga akan dapat BONUS!! Seperti Honeymoon (3 Hari 2 Malam) di Bali, dll.
    Selain BONUS, Calon Pengantin juga bisa mendapatkan Lucky Dip (Cincin emas, Voucher Frank N Co, dll)
    Penasaran sama Paket Weddingnya? atau BONUSnya?

    Yuk bisa datang langsung ke :
    HIS Wedding Venue & Organizer
    Gedung BIKASOGA
    Jl. Suryalaya Indah No. 1-3 Buah Batu, Cijagra, Lengkong, Bandung 40265

    Atau hubungi:
    Zulfa whatsapp 089611648377

    ReplyDelete
  20. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung graha elnusa yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE..
    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..
    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe

    ReplyDelete
  21. Hai Calon Pengantin ~

    Percayakah kalian bahwa melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet dan mahal? Dengan memakai jasa HIS Wedding Organizer Graha Elnusa, Anda bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE (Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana atau Bridal, Entertainment, Photography, WO, Wedding Car). Pernikahan kalian akan bergaya elegant seJakarta Selatan dengan harga dibawah rata-rata dan dapatkan bonus berupa Honeymoon Bali 3D2N + Logam mulia 5gr + Souvenir & Undangan dengan total 25 juta bisa di CASHBACK juga lho!

    Mau tahu berbagai jenis Wedding Packagenya? Langsung saja kunjungi www.hisgrahaelnusa.com dan pantau terus update terbaru kami di Instagram @his_grahaelnusa.

    > For more info please contact Marketing HIS Wedding Graha Elnusa 083873396243 (RATIH) atau datang langsung ke kantor HIS di Graha Elnusa Lt.2, Jl.TB. Simatupang Kav.1B, Cilandak Timur.

    ReplyDelete
  22. Dear Calon Pengantin & Pasangan,

    Salam hangat dari HIS Social Security Tower.
    SST merupakan gedung pernikahan kelas international yg memiliki kelas Premium Grade A, terletak di Rasuna Said, Kuningan Setia Budi, Jaksel. kami menyediakan All in One Wedding Package meliputi:
    - Ballroom (Full AC & Full karpet)
    - Decoration
    - Catering
    - Bridal / Rias Busana
    - Entertaiment ( Baby Grand Piano, Saxophone, Wedding Singer )
    - Photo & Videography
    - Wedding Organizer + MC
    - Wedding Car (New Alphard)

    SST adalah gedung baru, masih ada bonus & promo menarik lainya tanpa diundi. Utk informasi lebih lanjut, silakan hubungi WA 089673793777 (Cecelia).

    ReplyDelete
  23. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Kepada Teteh & Akang Calon Pengantin

    Kami dari HIS Wedding Venue & Organizer ingin menawarkan Balai Sartika Convention Hall dengan konsep terbaru.

    Fasilitas Balai Sartika Convention Hall :

    1. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan 6 standing AC di titik tertentu
    2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal
    3. Terdapat 4 Ruang Rias Full AC, Full Karpet dan kamar mandi
    4. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
    5. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    6. Wedding Consultant Professional yang siap mendampingi Calon Pengantin
    7. Security, Free Parkir dan Akses Tol & Jalan Mudah
    8. Lucky Dip
    9. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
    10. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin.

    Selain itu, Kami pun memberikan beberapa fasilitas untuk mempermudah Teteh dan Akang dalam mempersiapkan hari pernikahan, yaitu :
    Wedding Organizer
    Wedding Consultant
    Wedding Package (Banyak Pilihan Vendor Ternama Bandung)

    Untuk informasi lebih lanjut silakan untuk menghubungi saya melalui telfon dan whatsapp 085624295686 (oci). Selain itu kita juga ada special promo loh, yuk segera hubungi HIS Balai Sartika Convention Hall.

    ReplyDelete
  24. Hai calon pengantin yang sedang mencari gedung dengan ALL IN wedding package, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan penawaran harga spesial karena ada perpanjangan promo pameran IIWF.
    Venue full karpet dan full ac, ballroom luas ceiling tinggi, gedung baru dan mewah! Start 200jt sudah dapat vendor dekor, catering, rias busana/bridal, entertainment, photo dan videography. Bonus WO, MC, Wedding Car dan ada pilihan Free honeymoon 3D2N!
    Please Chat WA 089673793777 for more information ;)

    ReplyDelete
  25. Halo Para Calon Pengantin Bandung!!!

    Kini HIS Corp. hadir dengan PROMO terbaru bulan Maret. Promo yang kami luncurkan yaitu ALL IN WEDDING PACKAGE. Penasaran ada apa aja sih di Paket weddingnya itu?
    Mulai dari Venue yaitu di Gedung Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung. Catering, Dekorasi, Dokumentasi, Entertainment dan masih banyak lagi...
    Selain Paket lengkap, Calon Pengantin juga akan dapat BONUS!! Seperti Honeymoon (3 Hari 2 Malam) di Bali, dll.
    Selain BONUS, Calon Pengantin juga bisa mendapatkan Lucky Dip
    Penasaran sama Paket Weddingnya? atau BONUSnya?

    Yuk bisa datang langsung ke :
    HIS Wedding Venue & Organizer
    Gedung BIKASOGA
    Jl. Suryalaya Indah No. 1-3 Buah Batu, Cijagra, Lengkong, Bandung 40265

    Atau hubungi:
    Zulfa whatsapp 089611648377

    ReplyDelete
  26. Hai calon pengantin yang sedang mencari gedung dengan ALL IN wedding package, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan penawaran harga spesial karena ada perpanjangan promo pameran IIWF.

    Venue full karpet dan full ac, ballroom luas ceiling tinggi, gedung baru dan mewah! Start 200jt sudah dapat vendor dekor, catering, rias busana/bridal, entertainment, photo dan videography. Bonus WO, MC, Wedding Car dan ada pilihan Free honeymoon 3D2N!
    Please Chat WA 089673793777 for more information ;)

    ReplyDelete
  27. Hai Calon Pengantin ~

    Percayakah kalian bahwa melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet dan mahal? Dengan memakai jasa HIS Wedding Organizer Graha Elnusa, Anda bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE (Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana atau Bridal, Entertainment, Photography, WO, Wedding Car). Pernikahan kalian akan bergaya elegant seJakarta Selatan dengan harga dibawah rata-rata dan dapatkan bonus berupa Honeymoon Bali 3D2N + Logam mulia 5gr + Souvenir & Undangan dengan total 25 juta bisa di CASHBACK juga lho!

    Mau tahu berbagai jenis Wedding Packagenya? Langsung saja kunjungi www.hisgrahaelnusa.com dan pantau terus update terbaru kami di Instagram @his_grahaelnusa.

    > For more info please contact Marketing HIS Wedding Graha Elnusa 083873396243 (RATIH) atau datang langsung ke kantor HIS di Graha Elnusa Lt.2, Jl.TB. Simatupang Kav.1B, Cilandak Timur.

    ReplyDelete
  28. Hallo para calon pengantin..
    Lagi cari-cari gedung pernikahan?
    Yuk mampir ke HIS Graha Elnusa di Jl. TB Simatupang letaknya strategis, parkiran luas, dan sudah all in package (gedung, dekor, catering, rias busana, entertainment, fotografi dan juga WO)
    Spesial bulan Ramadhan ini harga turuuun dari 194,8jt menjadi harga tahun lalu 174,8jt start dari 600 pax (kapasitas 1200 pax) dan kamu sudah dapat FREE Honeymoon ke Bali 3D2N dan HAMPERS by The Harvest juga lho!!
    For more info and detail please kindly contact INES 085887972972 as your Wedding Consultant :)

    ReplyDelete
  29. SPECIAL RAMADHAN PROMO FOR ALL IN WEDDING PACKAGE by HIS PLAZA BP JAMSOSTEK KUNINGAN!
    .
    Hai calon pengantin yang belum dapat gedung pernikahan, yuk cek penawaran kita! di sini kita sistemnya sudah all in package, sudah ada vendor dekor, catering, rias busana / bridal, photography, dan entertainment. bonus mc, wo, dan wedding car.
    .
    FRESH BUILDING dengan kwalitas international! Masih harga pre launching, PLUS PROMO CASHBACK RAMADHAN. Penasaran? Hubungi WA Cecelia 0896-7379-3777 untuk info lebih lanjut

    ReplyDelete
  30. Hallo para calon pengantin..
    Lagi cari-cari gedung pernikahan?
    Yuk mampir ke HIS Graha Elnusa di Jl. TB Simatupang kav.1B Jakarta Selatan letaknya strategis, parkiran luas, dan sudah all in package (gedung, dekor, catering, rias busana, entertainment, fotografi dan juga WO)
    Spesial bulan Ramadhan ini harga turuuun dari 194,8jt menjadi harga tahun lalu 174,8jt dan kamu dapatkan juga FREE Honeymoon ke Bali 3D2N dan HAMPERS by The Harvest juga lho!!
    For more info and detail please kindly contact INES 085887972972 as your Wedding Consultant :)

    ReplyDelete
  31. Kini Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung memiliki New Concept Design:

    FULL CARPET, FULL AC & CHANDELIER

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
    1. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan 6 standing AC di titik tertentu
    2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal
    3. Terdapat 4 Ruang Rias Full AC, Full Karpet dan kamar mandi
    4. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
    5. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    6. Wedding Consultant Professional yang siap mendampingi Calon Pengantin
    7. Security, Free Parkir dan Akses Tol & Jalan Mudah
    8. Lucky Dip
    9. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
    10. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin

    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :Zulfa (089611648377)

    ReplyDelete
  32. Halo para calon pengantin! Udah pada tau belum di bulan ramadan ini HIS Kologdam Grand Ballroom lagi kasih promo spesial buat kalian loh...
    Penasaran gak sih sama promonya apa aja?
    Khusus booking date di bulan ramadan tahun ini kalian bakalan dapetin:
    - Umrah For Couple
    - THR Up To 30 Juta
    *Syarat dan ketentuan berlaku.

    Untuk info lebih lanjut yuk segera hubungi Ayu (WA 081324570721)

    ReplyDelete

  33. Hai Calon Pengantin ~
    MAU NIKAH TAHUN INI ATAU TAHUN DEPAN DENGAN HARGA TAHUN LALU?

    Pas banget nih karena HIS GRAHA ELNUSA mempersembahkan FLASH SALE RAMADHAN dengan harga tahun lalu, kamu bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE (Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana atau Bridal, Entertainment, Photography, WO dan Wedding Car) + HONEYMOON BALI 3D2N untuk periode Nikah sampai April 2020!
    Yuk Langsung aja survey ke Ballroom Udaya Graha Elnusa..

    > For more info please contact Marketing HIS Wedding Graha Elnusa 083873396243 (RATIH) atau datang langsung ke kantor HIS di Graha Elnusa Lt.2, Jl.TB. Simatupang Kav.1B, Cilandak Timur.

    ReplyDelete
  34. H-4 PROMO RAMADHAN BERAKHIR!!!!
    Yuk jangan sampai ketinggalan this super last chance sebelum ada kenaikan harga :)

    ALL IN WEDDING PACKAGE by HIS PLAZA BP JAMSOSTEK KUNINGAN!
    sudah ada vendor dekor, catering, rias busana / bridal, photography, dan entertainment. bonus mc, wo, dan wedding car. FRESH BUILDING dengan kwalitas international!

    Masih harga pre launching, PLUS PROMO CASHBACK RAMADHAN. Penasaran? Hubungi Cecelia 0896-7379-3777 untuk info lebih lanjut

    ReplyDelete
  35. Hallo Akang dan Teteh Calon Penganten,

    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Balai Sartika Bandung menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapat bonus-bonus menarik yaitu Logam Mulia 5 Gram dan Honeymoon di Bali!! Semua itu tanpa diundi looohhh…

    Ingin info lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Rosianti,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hisbalaisartika )
    E-mail ( rosi.hiscorp@gmail.com )

    ReplyDelete
  36. Halo kak udah ada rencana untuk nikah ???
    Menikah adalah tujuan dan impian Semua orang, Melalui HIS Graha Elnusa Wedding Package , anda bisa mendapatkan paket lengkap mulai dari fasilitas gedung full ac, full carpet, dan lampu chandeliar yg cantik, catering dengan vendor yang berpengalaman, dekorasi, rias busana, musik entertainment, dan photoghraphy serta videography.
    Kenyaman dan kemewahan yang anda dapat adalah tujuan utama kami.
    Hubungi : 0822 – 9914 – 4728 (Rizky)

    ReplyDelete
  37. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete

  38. Hallo Brides & Grooms to be.. Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor pilihan kalian saja. Jangan lewatkan bonus menarik seperti Honeymoon 3 hari 2 malam di The Acala Sri Sedana resort dan cashback 5 juta rupiah, tanpa diundi! Info lebih lanjut bisa hubungi Yesi (WA 085723503203).

    ReplyDelete
  39. Hallo calon pengantin. Sudah punya rencana menikah tapi masih bingung cari venue ? Sekarang HIS hadir bersama Balai Sudirman (Panti Prajurit) siap membantu persiapan pernikahan kamu. Dengan harga prelaunching yang menarik serta bonus dari paket yang disediakan, kini menikah di Balai Sudirman bisa semudah itu. For more info and detail please kindly contact Lady as your Wedding Consultant : 0813-7890-0855

    ReplyDelete
  40. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE MALDIVES DAN BALI)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete

  41. Yesi HIS Balai Sartika
    4 days ago
    Hallo Brides & Grooms to be, buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor yang kalian inginkan aja. Dapatkan diskon langsung 20jt selama bulan agustus ini! Info lebih lanjut bisa hubungi Yesi (085723503203)

    ReplyDelete
  42. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.
    PROMO BULAN AGUSTUS :

    CASHBACK 20 JUTA
    *syarat dan ketentuan berlaku

    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)
    https://www.instagram.com/natasha.hisbalaisartika

    ReplyDelete
  43. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  44. ALL IN PACKAGE by HIS KOLOGDAM GRAND BALLROOM BANDUNG
    Include: Fasilitas, Catering, Decorasi, Rias&Busana, Photography, Entertainment, Upacara Adat, Master of Ceremony (MC), dan Wedding Car.
    Kelebihan: Venue full carpet, one stop wedding service, lokasi strategis, parkir luas, masjid untuk akad, kapasitas gedung 1000-2000 tamu, keamanan terjamin, WO berpengalaman, rekanan vendor berkualitas, ceiling gedung yang tinggi.

    Segala proses persiapanmu akan terasa lebih mudah karena akan ada wedding public relation, wedding planner dan wedding executor yang ikut membantu dari mulai persiapan sampai hari pernikahanmu nanti! Setiap minggunya akan ada promo menarik dengan hanya melakukan booking fee Rp5.000.000, untuk informasi lebih lanjut yuk segera hubungi (Ayu 081324570721)

    ReplyDelete
  45. Halo para calon pengantin, mau menikah di gedung mewah tanpa ribet dan budget oke? HIS GRAHA ELNUSA jawabannya! Hijau Indah Selaras Wedding Venue & Organizer bakal bikin mimpi kamu jadi nyata. Kami menyediakan ALL IN WEDDING PACKAGE, gak perlu khawatir karena kita sudah cover :
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full Karpet)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer

    Gak cuma itu, kamu juga bakal dapet banyak bonus seperti HONEYMOON ke LABUAN BAJO dan FOODSTALL MILLENIALL seperti BASKIN ROBINS atau HONGTANG. Book your date! Whatsapp : 087884761964, Email : alifahnisa.hiscorp@gmail.com

    ReplyDelete
  46. Hallo calon pengantin, ada rencana menikah tapi masih bingung cari venue dan gak mau ribet?HIS Graha Elnusa (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan) menyediakan All in Package Wedding lho!
    Kamu gak perlu repot-repot cari vendor sana sini lagi karena kalian sudah dapat:
    – Fasilitas Gedung (Full karpet & AC)
    – Dekorasi
    – Catering
    – Rias & Busana
    – Entertainment
    – Photography
    – Tim WO 8 orang
    – Wedding Planner
    – Mobil Pengantin Alphard
    – MC + Buku Tamu

    BONUS: Exclusive FREE Honeymoon 3D2N ke Ayana Komodo Labuan Bajo dan FREE 200 Porsi Foodstall Millenial (Hongtang, Sushi Tei, Yoshinoya, dll) dan masih banyak bonus menarik lainnya juga lho!

    Untuk lebih lanjut kamu bisa hubungi: INES 085887972972 sebagai Wedding Public Relation kamu 🙂

    ReplyDelete
  47. Hallo calon pengantin, ada rencana menikah tapi masih bingung cari venue dan gak mau ribet?HIS Graha Elnusa (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan) menyediakan All in Package Wedding lho!
    Kamu gak perlu repot-repot cari vendor sana sini lagi karena kalian sudah dapat:
    – Fasilitas Gedung (Full karpet & AC)
    – Dekorasi
    – Catering
    – Rias & Busana
    – Entertainment
    – Photography
    – Tim WO 8 orang
    – Wedding Planner
    – Mobil Pengantin Alphard
    – MC + Buku Tamu

    BONUS: Exclusive FREE Honeymoon 3D2N ke Ayana Komodo Labuan Bajo dan FREE 200 Porsi Foodstall Millenial (Hongtang, Sushi Tei, Yoshinoya, dll) dan masih banyak bonus menarik lainnya juga lho!

    Untuk lebih lanjut kamu bisa hubungi: INES 085887972972 sebagai Wedding Public Relation kamu 🙂

    ReplyDelete
  48. Hallo calon pengantin, ada rencana menikah tapi masih bingung cari venue dan gak mau ribet?HIS Graha Elnusa (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan) menyediakan All in Package Wedding lho!
    Kamu gak perlu repot-repot cari vendor sana sini lagi karena kalian sudah dapat:
    – Fasilitas Gedung (Full karpet & AC)
    – Dekorasi
    – Catering
    – Rias & Busana
    – Entertainment
    – Photography
    – Tim WO 8 orang
    – Wedding Planner
    – Mobil Pengantin Alphard
    – MC + Buku Tamu

    BONUS:
    - Pick Your Bonus 1 : - Undangan dan Souvenir 300pcs @ 7.000, -Penginapan di RA Premiere Simatupang, - Voucher Baju Akad
    - Pick Your Bonus 2 : - Foodstall Millenial HONG TANG 200 porsi, -Screen & Photoboth, -Penginapan di RA Premiere Simatupang
    Untuk lebih lanjut kamu bisa hubungi: DWI 0857-1837-2283 Wedding Public Relation

    ReplyDelete
  49. Haloo, aku mau bagi pengalaman pernikahan kakakku. Jadi waktu itu kakakku dan pasangannya sibuk kerja kan jadi memang susah untuk ngurusin sendiri, nah karena kakakku nyari tempat pernikahan yang memang aksesnya mudah jadi dia nyari yang tengah2 dan ga terlalu macet. Akhirnya kakakku mutusin buat nikah di Elnusa, letaknya kalau ga salah di Tb.Simatupang deket Citos. Nah disana ternyata sudah ada paketan weddingnya juga dan sudah ada WOnya. Waktu itu kakakku dibantu sama Kak Ali, nah disana bener2 dibantuin dari awal sampe akhiir. Walaupun kakakku dan pasangannya sibuk kerja tapi urusan pernikahannya ga sampai keteteran karena bener2 dibantuin. Jadi disana itu udah semua2nya diurusin, kakakku tinggal ngurusin souvernir dan undangan aja. Bahkan ada Wedding Plannernya gitu yang mengatur jadwal kakakku untuk visit2 vendor dan testfood, jadi bener2 bikin kakakku ga pusing mikirin pernikahannya. Dari awal kakakku persiapan acara sampai akhir acara bener2 ga dilepas sama WOnya, dan hal itu ngebuat mamahku ga terlalu banyak ikut campur. Jujur Pelayanannya bener2 bagus, walaupun kakakku dan pasangannya kadang suka banyak maunya tapi tuh kayak diturutin terus gituu. Alhamdulillah keluargaku dan kakakku puas sih nikah di HIS Graha Elnusa. Kalo kalian berminat aku ada nih kontaknya yang waktu itu bantuin kakakku, namanya Kak Ali, nomornya 087884761964. Semoga bisa membantu kaliaan

    ReplyDelete
  50. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya juga..

    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe ;)

    ReplyDelete
  51. Hai Brides and grooms to be, Pastikan kamu menjadi pasangan yang beruntung untuk bisa mendapatkan promo Honeymoon Kamandalu Ubud + Free Foodstall Hongtang / Sushi Tei saat wedding kalian di HIS Plaza BP Jamsostek ( Gedung baru yang terletak di Rasuna Said, Kuningan, Setia Budi Jakarta Selatan.) Lokasi yg strategis & mudah diakses ini menjadi pilihan tepat untuk venue pernikahan. . Dengan package start from 258.800.000 untuk 600pax, kapasitas ballroom 1200pax.

    Booking tanggal pernikahanmu dan dapatkan special bonusnya! Celebrate your wedding in HIS Plaza BP Jamsostek to get your very valuable moment .
    More info : Cece 089673793777

    ReplyDelete
  52. Haii Para Calon Pengantin..

    yang masih bingung dan pusing cari cari venue wedding karena udah banyak bangetttt venue yang kamu datengin..aku punya solusinya, yukkkk datang ke HIS Office Graha Elnusa (Jl. TB. Simatupang Kav. 1B, Cilandak-Jakarta Selatan) kenapaaa aku saranin kamu datang langsung karena kita punya paket All In, kita juga punya Foodstaal Millenial (Hong Tang, Baskin Robin, Sushi Tei, Yoshinoya, Gulu Gulu, Sour Sally) dan gedung kita bisa semi outdoor yang gak kalah sama gedung lainnya dannn yang pastinya gak akan bikin kamu pusing dan stresss lagi.
    Paket Pernikahan di HIS Graha Elnusa yang akan kamu dapatkan yaitu :
    – Fasilitas Gedung (Full Karpet dan AC)
    – Catering
    – Dekorasi
    – Photography
    – Entertaiment
    – Rias dan Busana/Bridal
    – 1 Wedding Planner
    – Team WO 8 orang
    – Mobil Pengantin Alphard
    – MC + Buku Tamu

    *Bonus : Logam Mulia 5gr, Foodstall Millenial HONG TANG 200 porsi, Free Charge Akad Nikah

    untuk info lebih lanjut bisa hubungi di : 0857-1837-2283 (DWI) Wedding Public Relation

    ReplyDelete
  53. Hallo Callon Pengantin , Sekarang Nikah gak pake ribet, semua kita urusin! All in wedding package HIS Graha Elnusa (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan) :
    - Fasilitas Gedung (Full Karpet, AC, Lampu Kristal)
    - Katering ( Buffet dan Foodstall )
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Entertainment
    - Fotografi
    - Wedding Organizer 10 orang dan 1 Orang Wedding Planner
    FREE FOODSTALL MILENIAL 200porsi ( Suhsi tei/ Hongtang/BurgerFlip/BaskinRobin dan masih banyak lagi pilihannya) Mau lagi? Tenang, masih banyaaak lagi yang lain, makanya buruan Hubungi Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  54. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luaaaass bangett, udah gitu gak perlu ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya lho.. 

    Kemarin acara aku di arrange sama Wedding Public Relation & Wedding Planner yang kooperatif bgt.. Alhamdulillah acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak Wedding PR yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hihihi

    ReplyDelete
  55. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  56. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  57. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  58. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  59. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  60. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  61. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  62. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  63. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  64. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  65. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  66. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  67. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  68. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  69. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  70. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976
    Balas

    ReplyDelete
  71. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976
    Balas

    ReplyDelete
  72. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  73. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  74. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  75. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete
  76. Haii Calon Pengantiin ..

    Mau Menikah tapi bingung cari Gedung, belum lagi catering, dekorasi dan yang lain-lainnya ..

    HIS Graha Elnusa Menawarkan All in Wedding Package, Sudah termasuk :
    -Gedung (Full Carpet, Full Ac, Lampu kristal)
    -Catering ( Buffet dan Foodstall )
    -Dekorasi
    -Entertaiment
    -Rias & Busana
    -Photography
    -MC
    -Wedding Planner serta Wedding Organizer .

    Dan dapatkan bonus foodstall milenial 200porsi (Sushi Tei, Flip Burger, Hongtang , Gulu-Gulu)

    Jadi Callon Pengantin cuma tinggal siapin Souvenir dan Undangan ajjah 😊
    Booking sekarang yuukk kak 😉

    For More Information :
    Nurul 085695671976

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Adams Catering Jakarta - Wedding Package Review (2018)

Hola! Setelah tiga bulan, akhirnya satu per satu gw akan bayar hutang! Alias bayar hutang cerita, atau review mengenai vendor-vendor pernikahan gw yang lalu. Haha maaf lama yes, incess masih proses adaptasi dulu nih. Mulai dari adaptasi dari biasa tidur sendiri jadi berdua, sampe adaptasi bahasa, karena dari yang biasa lo lo gw gw di bekasi dan jakarta, sekarang jadi aku, kamu, nyong, koen, panjenengan, dan teman-temannya. Iyes, I finally moved out of Jakarta and stay for good in Jogjakarta, ihiy! Ok, review pertama, yang sudah banyak banget orang tanya di Instagram gw adalah review untuk wedding package yang gw ambil dari Adams Catering. Ok, first thing first, Adams Catering itu penyedia jasa catering yang juga melengkapi pelayanan jasa mereka dengan wedding package yang cukup lengkap dan ekonomis, mulai dari catering (iyalaaaah), decor, photography, make up & attire sampai pengarah acara dan hiburan. Kamu bisa lihat instagram mereka di sini: https://www.instagram.com/adamscater

Kopi Murah di Family Mart

Sebenernya sudah agak telat sih posting ini sekarang haha. Tapi gak papa, hitung-hitung latihan nulis lagi, isinya gak terlalu aktual dikiiitt gak papa yaaaa.. Akhir bulan ini tepat dua bulan gw kerja di tempat baru. Suasana baru, kebiasaan baru, adaptasi baru. Salah satu adaptasi yang masih agak berat adalah absennya gw dari dunia perkopian yang biasanya cuma bersin aja di kemang gw langsung pindah tempat dari satu coffee shop dengan picollo latte yang enak ke coffee shop lain dengan pilihan kopi lainnya yang juga enak. Sekarang gw di mega kuningan. Sempet panik, oh my, di mana gw bisa nemuin picollo latte enak yang bersin doang sampe di mega kuningan? Drama. Haha.. But hey, ternyata ada kabar bahagia! *naon iyeu teh ah*. Iyah, jadi bulan lalu itu pas mini market di basement gedung kantor baru mulai jualan kopi. Mungkin karena promo masih baru yah, demi bersaing dengan coffee shop di sekitarnya, dia jualan cuma Rp10.000 saja per cup! Murah yak! Apalagi pas promo awal dibagi voucher di

Sugar High! yum yum!

Maafkan karena baru nulis tentang ini hari ini. Padahal waktu itu dateng ke tempatnya udah dari bulan Januari.. Abisnya ga sempet mulu deh gw mau nulis.. adaaaa aja yang harus dikerjain. Januari lalu, tim digital marketing gw lagi cari sponsor kecil-kecilan untuk hadiah program untuk salah satu klien gw. Karena programnya program valentine, jadi salah satu hadiahnya kita cari voucher makan. Dengan bermodal kenalan dari Shafiq, akhirnya jalan lah kita ke Sugar High, Jakarta. Tempatnya mungiiill.. hihi.. tapi begitu masuk, gw langsung suka sama auranya. Warna dominan putih, tosca, dan pink pangsung menyambut mood gw yang waktu itu lagi lumayan warna-warni :D Masuk kesana yang pertama menarik perhatian adalah tempat lampunya. Dibuat dari sangkar burung yang di-cat sesuai dengan warna nuansa ruangnya. Kemudian satu sisi tembok yang dibuat sebagai papan menu. Dengan warna dasar hitam dan tulisan menu dari kapur warna warni, "dinding menu" ini menambah kesan manis di tem