Skip to main content

Verve Photography - Wedding Package Review (2018)

Halo halo para pembaca setia blognya Nani.. EH, emang ada? Wakakakakak. Belakangan ini gw baru sadar bahwa ternyata blog gw yang isinya review vendor saat nikahan gw merupakan posting yang menarik paling banyak pengunjung ke blog gw. Hmm, ternyata memang sebanyak itu ya para calon pengantin yang melakukan research di internet dan social media demi hari bahagia mereka. Gw kira gw doang.. (yakali nan..).

Nah, setelah gw membaca ulang blog gw itu, gw baru sadar, ternyata belum semua vendor gw review ya, itu gw baru review tentang Adams Catering doang. Jadi gatel nih, gw pengen cerita tentang yang lain gak ya? Walau pun nikahannya udah setahun yang lalu, tapi kayanya masih relevan ya kalau mau bahas review? Yang penting jangan bahas harga aja sih, karena harga-harganya pasti udah pada beda banget.

Kali ini, gw pengen review tentang Verve Photography nya nih. Yaitu vendor penyedia jasa dokumentasi yang gw pakai di acara nikahan gw. Seperti yang sudah gw sebut di artikel gw sebelumnya tentang Adams Catering, Verve Photography ini adalah rekanan dari Adams Catering. Untuk seperti apa karya-karya mereka, bisa kalian intip di Instagram mereka di https://www.instagram.com/vervephotographyid/ ya.


Dulu waktu gw deep search tentang Adams Catering dan lihat-lihat portfolio mereka, gw emang langsung naksir sih sama cara Verve mendokumentasikan klien-kliennya, jadi waktu akhirnya harus memilih, gw cepet banget langsung milih Verve dari list rekanan yang dimiliki Adams untuk acara pernikahan gw tanpa pikir panjang lagi hahaha. Apalagi rincian paketan dokumentasinya menurut gw juga udah cukup untuk acara pernikahan gw. Selain foto-foto selama acara full dari akad sampai resepsi, di dalam paket yang mereka berikan juga termasuk video cinematic 6 menit lho. Kan udah ga jamannya lagi ya video nikahan tuh panjang-panjang sepanjang resepsi divideoin semua. Toh juga kayanya orang-orang dah pada ilang tuh dvd kawinannya hahahaha. Ini sih kakak2 gw sih, pada ga tau dvd nya di mana. Nah kalau jaman now, videonya pendek, cinematic jadi udah sekalian dikasih backsound lagu-lagu yang ngena banget buat bucin macem gw. Dan lebih aman lagi sekarang videonya ga cuma di DVD, tapi juga dikasih dalam bentuk soft copy jadi bisa diupload ke YouTube.

Verve ini sendiri dipimpin (atau dimiliki?) oleh mas Adit, waktu jamannya gw masih cari-cari vendor sebelum nikah, Adit ini statusnya masih pacarnya mbak Dhea. Mbak Dhea ini anaknya yang punya Adams Catering. Nah, pas lagi persiapan gw mau nikah, mereka berdua nikah dah tuh, dan pas gw nikah, Mbak Dhea nya lagi hamil muda.. Penting amat ya gw cerita bagian ini wakakakakakakkakaka.

Anyway, kalau kamu mau pakai Verve Phototgraphy tanpa ikut paketannya Adams Catering juga bisa lho, dan tahun 2018 saat itu gw merasa bahwa harga paketannya dia pun masih belum terlalu mahal. Padahal kualitasnya ok dan stylenya kekinian banget, alias sesuai sama trendnya waktu itu. Sementara di tempat lain harganya bisa berkali-kali lipat harga yang ditawarkan oleh Verve Photography. Itu 2018 yaaah, gw ga tau kalau 2019 harganya dia naik berapa persen hehehehehe.

Kaya apa rasanya kerja sama Verve? Duh, mereka ini kesabaran tiada tara sekali deh. Keluarga gw itu kan keluarga besar ya, baik dari keluarga nyokap, maupun keluarga bokap. Nah, keluarga suami gw juga sama, gabungan dari dua keluarga besar juga. Jadi kebayang kan, sesi fotonya gimana? Banyaaakk, antriiii, lamaaaa hahahaha, tapi merekanya sabar-sabar banget nerima request-an dari gw dan suami huhuhu. Pokoknya seneng banget deh kerja bareng Verve, aku adalah salah satu klien yang puwaaass banget. Semoga reviewnya bermanfaat yaaa bride and groom to be hehehe.

Eh iya, siapa tau mau ngintip, ini video cinematicnya ya guys, enjoy!




Comments

Popular posts from this blog

Adams Catering Jakarta - Wedding Package Review (2018)

Hola! Setelah tiga bulan, akhirnya satu per satu gw akan bayar hutang! Alias bayar hutang cerita, atau review mengenai vendor-vendor pernikahan gw yang lalu. Haha maaf lama yes, incess masih proses adaptasi dulu nih. Mulai dari adaptasi dari biasa tidur sendiri jadi berdua, sampe adaptasi bahasa, karena dari yang biasa lo lo gw gw di bekasi dan jakarta, sekarang jadi aku, kamu, nyong, koen, panjenengan, dan teman-temannya. Iyes, I finally moved out of Jakarta and stay for good in Jogjakarta, ihiy! Ok, review pertama, yang sudah banyak banget orang tanya di Instagram gw adalah review untuk wedding package yang gw ambil dari Adams Catering. Ok, first thing first, Adams Catering itu penyedia jasa catering yang juga melengkapi pelayanan jasa mereka dengan wedding package yang cukup lengkap dan ekonomis, mulai dari catering (iyalaaaah), decor, photography, make up & attire sampai pengarah acara dan hiburan. Kamu bisa lihat instagram mereka di sini: https://www.instagram.com/adamscater

Kopi Murah di Family Mart

Sebenernya sudah agak telat sih posting ini sekarang haha. Tapi gak papa, hitung-hitung latihan nulis lagi, isinya gak terlalu aktual dikiiitt gak papa yaaaa.. Akhir bulan ini tepat dua bulan gw kerja di tempat baru. Suasana baru, kebiasaan baru, adaptasi baru. Salah satu adaptasi yang masih agak berat adalah absennya gw dari dunia perkopian yang biasanya cuma bersin aja di kemang gw langsung pindah tempat dari satu coffee shop dengan picollo latte yang enak ke coffee shop lain dengan pilihan kopi lainnya yang juga enak. Sekarang gw di mega kuningan. Sempet panik, oh my, di mana gw bisa nemuin picollo latte enak yang bersin doang sampe di mega kuningan? Drama. Haha.. But hey, ternyata ada kabar bahagia! *naon iyeu teh ah*. Iyah, jadi bulan lalu itu pas mini market di basement gedung kantor baru mulai jualan kopi. Mungkin karena promo masih baru yah, demi bersaing dengan coffee shop di sekitarnya, dia jualan cuma Rp10.000 saja per cup! Murah yak! Apalagi pas promo awal dibagi voucher di

Sugar High! yum yum!

Maafkan karena baru nulis tentang ini hari ini. Padahal waktu itu dateng ke tempatnya udah dari bulan Januari.. Abisnya ga sempet mulu deh gw mau nulis.. adaaaa aja yang harus dikerjain. Januari lalu, tim digital marketing gw lagi cari sponsor kecil-kecilan untuk hadiah program untuk salah satu klien gw. Karena programnya program valentine, jadi salah satu hadiahnya kita cari voucher makan. Dengan bermodal kenalan dari Shafiq, akhirnya jalan lah kita ke Sugar High, Jakarta. Tempatnya mungiiill.. hihi.. tapi begitu masuk, gw langsung suka sama auranya. Warna dominan putih, tosca, dan pink pangsung menyambut mood gw yang waktu itu lagi lumayan warna-warni :D Masuk kesana yang pertama menarik perhatian adalah tempat lampunya. Dibuat dari sangkar burung yang di-cat sesuai dengan warna nuansa ruangnya. Kemudian satu sisi tembok yang dibuat sebagai papan menu. Dengan warna dasar hitam dan tulisan menu dari kapur warna warni, "dinding menu" ini menambah kesan manis di tem